HEADLINE
Kominfo Bolmong Bakal Hadirkan Jaringan Internet Disetiap Desa (Djek Damopolii)

AMPG Bolmong : Hadang, Tangkap dan Laporkan Pelaku Money Politik

BMRPost,BOLMONG-Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Kab-Bolmong) Ali Imran Aduka mengimbau, kepada 2600 personil AMPG untuk menghadang , Menangkap dan Melaporkan pelaku Money Politik, jelang pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow ( Bolmong) yang jatuh pada tanggal 15 ferbuari 2017 mendatang.

“Saya Sampaikan kepada seluruh anggota AMPG untuk melakukan Penghadangan, Penangkapan, dan Pelaporan, jika menemukan ada tim sukses yang membagi-bagi uang, dengan maksud agar memilih calon mereka. Karena menurut hemat saya, Money Politik merupakan kejahatan demokrasi, sehingga perlu dan wajib untuk di berantas,” kata Aduka.

Lanjut Aduka, masyarakat tidak perlu takut, sebab pelaku money politik merupakan penjahat demokrasi, yang harus di bumi-hanguskan dari tanah totabuan.

“Untuk itu mari kita cegah money politik secara bersama-sama, demi mewujudkan Pilkada yang berintegritas,” ujarnya lagi.

Diketahui, saat ini pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati bolaang mongondow ( Bolmong) telah memasuki tahapan debat kandidat . Sebelumnya juga, kedua pasangan Calon, telah menggelar kampanye terbuka di lapangan Kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang, yang dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukung.

(AA)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *