HEADLINE

ADM Siap Perjuangkan Program SBM-JITU di DPR RI

BMRPost,BOLMONG-Rapat Umum Terbuka yang bertajuk Kampanye RAKYAT untuk SBM-JITU yang digelar masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap ST,MT (SBM-JiTu), Kamis (19/1) di lapangan Joko tole Kelurahan Inobonto,berlangsung sukses dan meriah. ADM Siap Perjuangkan Program SBM-JITU di DPR RI

Paslon yang diusung Golkar, Demokrat, Gerindra, serta DPW PAN Sulut tiba di lokasi. Warga pun menyambut histeris pasangan idola mereka. SBM-JiTu tampil beda. Keduanya menggunakan pakaian adat Bolmong. Topi dan kain yang melingkar di kaki. Salihi berwarna kuning, sementara Jefry berwarna biru. ADM Siap Perjuangkan Program SBM-JITU di DPR RI

Ikut mendampingi Anggota DPR-RI Aditya Anugerah, Ketua DPW Sehan Lanjar, mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut Scyahrial Damopolii,  Ketua DPD Golkar Sulut Vreeke Runtu, Ketua DPD PAN Boltim Rusdi Gumalangit dan mantan anggota DPRD Bolmong dan politisi PDI Perjuangan, Jemi Tjia. Panggung akhirnya penuh dengan para politisi, pengurus partai pengusung.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Aditya Didi Moha. Didi berorasi menggunakan bahasa Mongondow. Ia menceritakan perjuangan ibunya Marlina Moha Siahaan yang merupakan mantan Bupati Bolmong.

“Program SBM Jitu harus dilanjutkan. Aditya Moha saja terpilih di periode kedua, SBM Jitu juga harus terpilih di periode kedua ini. Lanjutkan pembangunan yang ada,” tukasnya.

Didi kemudian mengatakan, Paslon Salihi-JiTu merupakan putra daerah yang akan melanjutkan program pemerintahan lima sebelumnya.

“Dulu saya berseberangan dengan Salihi, tapi hari ini saya ada dengan Salihi, jika Salihi terpilih tentu anggaran infrastruktur jalan dan pembangunan akan saya perjuangkan di DPR-RI,”tandasnya.

(**)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Surya Paloh Akan Bekali 25 Caleg NasDem Kota Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-DAlam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019, aspek kepribadian, kemampuan menganalisa masalah, kemampuan berbicara dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *