HEADLINE

TS Yasti-Yanny Diduga jadi Provokator Kericuhan Kampanye SBM-JiTu

BMRPost, Bolmong-Kampanye Dialogis di Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Sabtu (10/12) yang dilaksanakan Pasangan Calon Nomor Urut 2, Hi. Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap ST MT diwarnai kericuhan yang diduga disebabkan oleh salah satu oknum provokator berinisial RA.

Imbas dari dugaan provokasi saat kampanye dialogis tersebut, beberapa Fasilitas rusak parah. Salah satunya, papan bilboard Bank BNI Cabang Lolak diduga dirusak oknum tim paslon Yasti-Yanny.

Tim pemenangan pasangan SBM-JiTu Fadli Simbuang mengaku sangat menyesalkan keributan yang terjadi saat kampanye dialogis yang dilaksanakan di Desa  Lolak kecamatan Lolak,  Sabtu (10/12/2016) siang tadi.

“Bentuk provokasi yang diduga dilakukan oknum tim pemenangan Paslon lain tidak bisa di tolerir, ini bisa memecah belah persatuan dan kesatuan yang sudah lama kita jaga, ” ujar Simbuang.

Simbuang menegaskan,  tak seharusnya kampanye dialogis yang mengantongi ijin dari Polres Bolmong diganggu dengan cara -cara  yang tidak profesional.

“Atas keributan ini,  kami meminta semua pihak dapat menangani kasus ini dengan adil,  sehingga tidak ada yang dirugikan, ” pungkas Simbuang.

Terpantau,  imbas dari kericuhan salah satu satgas SMB-JiTu menjadi korban dan harus dirujuk ke rumah rasit yang ada di Kotamobagu , karena mengalami luka tebasan dibagian kepala dan kali.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *