HEADLINE
Hari Ini Juri Ardiantoro Kunjungi Bolmong, KPUD Matangkan Persiapan. ( Juri Ardiantoro )

Hari Ini Juri Ardiantoro Kunjungi Bolmong, KPUD Matangkan Persiapan

BMRPost,BOLMONG-Persiapan penjemputan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Juri Ardiantoro dimatangkan. Kedatangan orang nomor satu di KPU ini untuk menghadiri Raker dan Konsolidasi penyelenggaraan Pilkada Bolmong, Jumat (4/11). Hari Ini Juri Ardiantoro Kunjungi Bolmong, KPUD Matangkan Persiapan

Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel berkata lebih dari 1.200 orang akan hadir dalam acara tersebut yang digelar di Balai Pertemuan Umum Yadika Kopandakan II, Kecamatan Lolayan. Hari Ini Juri Ardiantoro Kunjungi Bolmong, KPUD Matangkan Persiapan

“Ribuan undangan tersebut datang dari PPK, PPS dan undangan lain,” ucap Gobel kepada Tribun Manado Kamis (3/11).

Kepastian kehadiran Juri Ardiantoro sudah terkonfirmasi melalui KPU Provinsi Sulut. Bahkan, kesiapan tempat serta peserta sudah maksimal. “Kesiapannya sudah 95 persen, tinggal tunggu pelaksanaannya,” kata Komisioner KPU Bolmong, Daendels Somboadile.

Ditambahkannya, KPU Bolmong sangat bersyukur karena Ketua KPU RI bersedia datang disela-sela kesibukannya. “Kami bersyukur karena 101 daerah penyelnggara 2017, Ketua KPU RI bersedia hadir di Bolmong,” katanya.

Menurutnya, acara akan di maksimalkan dan dimeriahkan untuk menyambut kedatangan KPU RI. “Kami juga mengundang KPU di Bolmong raya,” tutupnya.

Tak kalah penting ialah penyambutan secara adat Bolmong. Selanjutnya menampilkan tarian itum-itum dan kabela, bagi tamu penting yang datang ke Bolmong. “KPU Bolmong juga siapkan tarian etnis Jawa, Bali, Sangihe, karena di Bolmong masyarakatnya banyak etnis,” terangnya.

Ia menambahkan, sesuai konsep Pilkada di Bolmong yang erat dengan budaya. “Pilkada Beradat, Beradab, dan Bermartabat,” tutup Samboadile.

(*)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

KKSS Bolmong Siap Dukung Cherish Harriette ke DPD RI

BMRPost,BOLMONG-Arus dukungan terhadap Cherish Harrieete Mokoagow, BA, MBA (CHM) yang akan maju sebagai calon DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *