HEADLINE
Bupati Bolmut Resmikan KCP BNI Boroko

Bupati Bolmut Resmikan KCP BNI Boroko

BMRPost,BOLMUT-Boroko (07/11) Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Boroko pada acara Grand Opening yang digelar di Depan Kantor BNI Cabang Pembantu Boroko. Bupati Bolmut Resmikan KCP BNI Boroko

Dalam rangkaian acara Grand Opening ini sebelumnya telah digelar kegiatan Fun Bike (04/11) dan Sepak Bola Friendly Match antara Pemda Bolmut dengan Bank BNI yang digelar di Lapangan Kembar Boroko (05/11). Bupati Bolmut Resmikan KCP BNI Boroko

CEO BNI Wilayah Manado Afien Yuni Yahya dalam sambutannya mengatakan pembukaan KCP BNI Boroko ini merupakan perwujudan rencana BNI dalam mendukung perkembangan bisnis di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, serta berdasarkan pada perencanaan yang matang dengan melihat laju pertumbuhan ekonomi dan potensi daerah Bolmut yang baik.

Pihaknya yakin kehadiran BNI di Bolmut akan memberikan kontribusi dalam proses pembangunan daerah. Untuk itu, BNI ingin menjadi mitra Pemerintah Daerah dan berharap keberadaan BNI ini bisa mendatangkan manfaat untuk masyarakat Bolmut.
Dalam acara tersebut, Bank BNI menyerahkan Agen Laku Pandai dan Bantuan Bina Lingkungan Bidang Pendidikan berupa 5 Unit Komputer kepada SMA Negeri 1 Bolangitang Barat.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan bahwa peresmian KCP BNI Boroko ini sangat penting dan strategis, dimana akan memberikan spirit bagi tumbuhnya motivasi masyarakat untuk memanfaatkan lembaga keuangan perbankan guna memperlancar kegiatan perekonomian di Bolmut, karena Perbankan merupakan mitra Pemda dalam proses pembangunan di Daerah.

Lebih lanjut dijelaskan pertumbuhan ekonomi Bolmut saat ini telah mencapai 7,1 Persen dan diperkirakan akan terus meningkat. Hal ini ditandai dengan aktivitas kegiatan perekonomian yang semakin baik, seiring dengan bertambahnya sumber pendapatan masyarakat dan besarnya animo masyarakat untuk melakukan aktivitas usaha.

Karena itu, Bupati Bolmut mengatakan kondisi ini akan berkembang pesat bila didukung adanya lembaga keuangan seperti Bank BNI yang diharapkan dapat memberikan bantuan modal dalam meningkatkan usaha mikro, kecil dan menengah yang nantinya dapat tumbuh dan berkembang serta berdaya saing menjadi usaha yang tangguh dan mandiri, sebagai perannya dalam pembangunan daerah, penciptaan lapangan kerja, pemerataan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi.

Bupati Bolmut berharap Bank BNI tetap profesional dalam mengelola manajemen perbankan dengan berpedoman pada prinsip keterbukaan, kemitraan dan keadilan agar menjadi Bank yang sehat, yang dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat serta daerah pada umunnya. Diungkapkan juga pada Tahun 2017 Pemda Bolmut berencana akan berinvestasi di Bank BNI.

Di akhir sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat dan sukses kepada Pimpinan dan Jajaran KCP BNI Boroko dengan harapan dapat memberikan pelayanan yang prima, karena keberhasilan, kemajuan dan kesuksesan suatu usaha tergantung pada pelayanan.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, Sekretaris Daerah Dr. Asripan Nani, M.Si, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Bolmut, Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan Syafuddin Lahase, Para Pimpinan Perbankan, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Camat Kaidipang, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat, serta para nasabah dan pelaku usaha.

(*)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Surya Paloh Akan Bekali 25 Caleg NasDem Kota Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-DAlam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019, aspek kepribadian, kemampuan menganalisa masalah, kemampuan berbicara dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *