HEADLINE
Tak Hadiri Kampaye Damai, Yasti Soepredjo Masih Fokus di DPR RI (Foto, FB Ritha Hamid)

Absen di Kampaye Damai, Yasti Soepredjo Tidak Serius ?

Yasti Soeprejo masih terfokus pada kegiatan DPR RI, seperti Kunjungan Kerja  Komisi X DPR-RI dalam reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2016 – 2017 Absen di Kampaye Damai, Yasti Soepredjo Tidak Serius ?

BMRPost,BOLMONG-Dalam pilkada Bolmomg kali ini tercatat 2 calon peserta Pilkada merupakan anggota legislatif. Jefri Tumelap ST MT anggota DPRD Bolmong (Demokrat), periode 2014-2019 dan Yasti Soepredjo anggota DPR RI (PAN), periode 2014-2019.Absen di Kampaye Damai, Yasti Soepredjo Tidak Serius ?

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, salah satu kontesan pilkada, Yasti Soeprejo masih terfokus pada kegiatan DPR RI, seperti Kunjungan Kerja  Komisi X DPR-RI dalam reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2016 – 2017. Salah satunya ke Provinsi Sulawei Utara pada hari senin (31/10). kunjungan kerja yang diikuti Yasti Soeprejo juga dilakukan ke Provinsi Papua dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Jefri Tumelap ST MT yang merupakan calon wakil Bupati, mendampingi Salihi B Mokodongan terlihat sibuk melakukan kegiatan partai pengunsung.

Sebelumnya ketidakhadiran Calon Bupati Yasti Soeperdjo pada Deklarasi Kampanye Pilkada Berintegritas dan Damai yang digelar KPU Bolmong Jumat (28/10), ternyata menjadi perhatian publik. Dimana informasi beredar, banyak pendukung yang menaruh rasa kecewa akibat ketidakhadiran Yasti Soepredjo.

“Menang ada sedikit kekecewaan, namun kami tetap berpikir positif. Siapa tau saja ada hal yang lebih penting yang dia (Yasti, red) jalani,” ujar salah satu warga Inobonto yang engan namanya di mediakan

Hal senada juga dilontarkan salah satu komisioner KPUD Bolmong atas ketidakhadiran Yasti Soepredjo. Daendels Somboadile menuturkan, pihaknya menyayangkan ketidakhadiran dari salah satu calon bupati pada deklarasi kampaye damai yang bertempat di Lapangan Inabonto I Jumat akhir pekan lalu. Kekecewaan Dibalik Kampanye Damai Pilkada Bolmong

“Kedepanya kami berharap, agar ditahapan selanjutnya beliau (yasti Soepredjo, red) bisa hadir. Karena memang kehadiran dari Pasangan Calon (Paslon) sangat penting bagi kami karena mereka juga menjadi bagian penting dalam pesta demokrasi ini,” pungkasnya.

Diketahui, Saat deklarasi kampanye damai yang dilaksanakan dilapangan olahraga desa Inobonto I yang dilaksanakan oleh KPUD Bolmong, turut hadir Pasangan Nomor Urut 2, Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap. Pasanagan lainya hanya dihadiri oleh calon wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *