HEADLINE
Warga Pesisir : SBM-JiTu "Harga Mati" Pantura

Warga Pesisir : SBM-JiTu “Harga Mati” Pantura

BMRPost,BOLMONG-Dukungan warga pesisir pantai Utara Kabupaten Bolaang Mongondow terhadap bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017-2022 Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap (SBM-JiTu), makin mengkristal, para pendukung SBM-JiTu  benar-benar memberi label “harga mati”, hal ini terbukti dari dukungan mereka yang datang membanjiri kantor KPUD Bolmong saat SBM-Jitu melakukan pendaftaran. Warga Pesisir : SBM-JiTu “Harga Mati” Pantura

“Kesiapan kami memenangkan SBM JiTu sudah menjadi ‘harga mati’. Bagi kami warga pesisir pantai utara” ungkap Idris Kalengsang Warga Inobonto I yang berprofesi sebagai nelayan, Minggu, (23/10) Warga Pesisir : SBM-JiTu “Harga Mati” Pantura

Ditempat berbeda, salah satu warga Lolak yang berprofesi sebagai pedagang juga mengungkapkan hal yang sam

“Kami senang dengan caa memimpin pak Salihi, dirinya sangat santun dan sederhana. Kami juga bersyukur, berkat pak Salihi kami bisa menikmati Pasar yang lebih layak dari sebelumnya,” Ungkap pedagang yang sering disapa mama Dinda ini.

Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap bagi kebanyakan kalangan adalah sosok pasangan ideal, karena terlahir dari proses dinamika politik. Bagaimana tidak, hingga memasuki hari pertama pendaftaran, politisi PAN ini masih melakukan lobi-lobi ditingkatan DPP.

Beruntung, setelah melewati berbagai proses dan dinamika politik, SBM akhirnya mampu mendapatkan SK dari tiga partai sekaligus termasuk Golkar dan Gerindra untuk berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati dari Partai Demokrat, Jefry Tumelap ST MT.

“Keduanya telah melalui proses dinamika, ini adalah tanda-tanda alam, diibaratkan pasangan ini baru keluar dari lubang jarum,” ujar Aditya Anugrah Moha (ADM), anggota DPR-RI dua periode ini.

ADM optimis, SBM-JiTu bisa memenangkan Pilkada Bolmong nanti. Apalagi keduanya merukan perwakilan dari dua wilayah berbeda yang memiliki basis pemilih yang cukup besar.

“Target kita bukan lagi persentase, tapi bagaimana bisa memenangkan hati rakyat,” kata ADM.

Disisi lain soal tantangan kata ADM, semua bakal calon memiliki plus-minus masing-masing.

“Nah, yang kita lakukan adalah bagaimana semua tantangan bisa dilewati, sehingga membawa pasangan kita menuju kemenangan,” tutup ADM.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Maju Anggota DPD RI, Cherish Harriette Mokoagow Siap Jadi Penyambung Aspirasi Daerah

BMRPost,KOTAMOBAGU-Mantan Reporter media Internasional CNN, Cherish Harriette Mokoagow, BA, MBA, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *