HEADLINE

Trafic Light Simpang Empat Matali Beroperasi

BMRPost,KOTAMOBAGU-Alat Penunjuk Isyarat Lalu Lintas (APILL) di simpang empat Kelurahan Matali, tepatnya dikompleks SMP N 2 Kotamobagu Kamis (20/10) mulai beroperasi. Sudah lama masyarakat dan pengendara mengharapkan adanya Trafic Light ditempat tersebut.

Pengoperasian Apill ini ditandai dengan penekanan tombol “ON” oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Moch. Agung Adati,ST. M.Si, di dampingi oleh sejumlah pejabat eselon III dan IV serta staf operasional dan petugas dari Satlantas Polres Bolmong.

“Dengan dioperasikannya trafic light ini diharapkan dapat men-ziro-kan kecelakaan yg sering terjadi disini”, Harap Agung

Lebih lanjut Agung menghimbau agar pengendara dapat mematuhi tanda lampu isyarat dengan baik agar selamat, aman baik terhadap keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Dalam beberapa hari kedepan diperlukan pendampingan petugas Satlantas dan Dishub untuk membantu mengatur arus lalu lintas, mengingat masih banyak pengendara yang belum tau jika disimpang empat matali sudah ada Trafic Light.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *