HEADLINE

Sebulan Optuh, Satlantas Res Bolmong Jaring 1084 Pelanggaran

BMRPost,Kotamobagu-Operasi Patuh Samrat 2016 yang digelar Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bolmong sejak 13 September hingga 12 Oktober 2016, berhasil menjaring 1084pelanggaran di wilayah hukum Bolaang Mongndow.

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh SIP mengatakan, masih banyak yang tidak mematuhi rambu lalulintas. Itu terbukti dengan hasil Operasi Patuh selama satu bulan.

“Iya, di Bolmong Raya ternyata masih banyak pelanggar. Operasi Patuh Samrat 2016 sudah berakhir, berbagai pelanggaran telah kami amankan dan semua barang bukti sudah berada di Kantor Satlantas,” jelas kasat

Dijelaskannya, pelanggaran mulai dari Jenis Pelanggar Roda Dua (Motor) dan Roda Empat (Mobil) dengan total berjumlah 1084 perkara, terdiri dari pelanggara SIM 318, pelangaran STNK sebanyak 586 dan kendaraan sebanyak 180 unit. Dan Teguran sebanyak 235.

“Meskipun Operasi Patuh sudah berakhir, kami tetap akan lakukan operasi kelengkapan lagi, Operasi rutin menanti bagi pelanggar yang belum melengkapi. Ingat, Satlantas tidak akan berhenti untuk melakukan tilang kepada penggendara yang melanggar,” tegas Kasat Lantas.

Oleh karena itu pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna kendaraan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas sebagai mana yang diatur. “Seluruh Pengendara itu, Wajib memiliki SIM dan harus lengkapi semua surat kendaraan ketika berkendara dijalanan, baik itu roda empat maupun roda dua,” singkatnya.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *