HEADLINE

Program SBM-JiTu ‘Mantap’

BMRPost,BOLMONG-Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT akhirnya ditetapkan sebagai pasangan calon bupati Bolmong pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 15 Februari 2017 mendatang. Penetapan terhadap paslon yang diusung oleh partai Demokrat, Golkar dan Gerindra tersebut berlangsung di Kantor KPUD Bolaang Mongondow, pada hari senin (24/10).

Usai ditetapkan sebagai pasangan calon, tentunya pasangan dengan jargon SBM-JiTu ini akan melakukan tahapan demi tahapan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong.

“Tentunya segala persiapan telah dimatangkan oleh tim. kami juga akan menjalani sesuai kesepakatan dan peraturan yang ada,” Ujar salah satu tim pemenangan SBM-JiTu, Fadli Simbuang

Dirinya juga menambahkan, jika hal utama yang menjadi prioritas SBM-JiTu adalah menyelesaikan semua tahapan dengan aman dan damai.

“Keinginan kami salah satunya mewujudkan pilkada damai. Tentu saja kami mengharapkan kerjasama dari semua masyarakat, agar keinginan unruk mewujudkan pilkada damai nisa terwujud,” Tambah Fadli

Fadli juga menambahkan jika segala program yang sudah dilaksanakan semasa kepemimpinan Salihi Mokodongan sebelumnya akan dilanjutkan dan menjadi point penting dikepemimpinan berikutnya.dan semuanya bisa terwujud, tergantung masyarakat yang memilih.

“Rencana pembangunan jangka panjang daerah yang sudah disepakati, merupakan prioritas utama, demi kepentingan rakyat banyak. Intinya kelanjutan pembangunan dan lebih mensejahterakan masyarakat harus menjadi prioritas,” Tegas Fadly

Diketahui, Salihi Mokodongan selama 5 Tahun menjadi Bupati Bolmong (2011-2016) telah menoreh prestasi yang sangat banyak. Diantaranya berhasil menaikkan APBD Bolmong hingga 1,1 Triliun Rupiah. Selain itu Berhasil melobi keberadaan Bandara di Bolmong, Serta memperbaiki dan membuka akses jalan lebih luas. Baik jalan pertanian dan juga pelebaran jalan yang ada dihampir semua wilayah Bolmong.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

KKSS Bolmong Siap Dukung Cherish Harriette ke DPD RI

BMRPost,BOLMONG-Arus dukungan terhadap Cherish Harrieete Mokoagow, BA, MBA (CHM) yang akan maju sebagai calon DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *