HEADLINE

Olly Sambut Kedatangan Jokowi

BMRPost,MANADO-Untuk kali kedua semenjak menjabat Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara.Olly Sambut Kedatangan Jokowi

Ditemani Ibu Negara, Ny. Iriana Joko Widodo, Presiden Jokowi yang tiba pukul 13.15 Wita, Selasa (18/10/2016) di Bandara Sam Ratulangi Manado dengan menggunakan pesawat kenegaraan, disambut segenap unsur Forkopimda Sulawesi Utara.

Hadir dalam penyambutan Presiden antara lain, Pangdam VII Wirabuana, Gubernur Sulawesi Utara, Wagub Sulut, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, Danrem, Danlantamal, Danlanudsri, Kajati, Ketua DPRD Sulut, didampingi oleh isteri masing-masing.

Presiden RI Jokowi yang mendapat atensi pengamanan ekstra dari TNI-Polri di Sulawesi Utara  ini, hari itu juga langsung menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah Prona yang dipusatkan di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara, Airmadidi.

Rencananya Presiden Jokowi juga akan meresmikan Bandara yang ada di Pulau Miangas, Kabupaten Talaud, yang merupakan salah satu Pulau terluar yang berbatasan langsung dengan negara Filipina.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Semangat Kemerdekaan, Penambang ini ‘Sulap’ Handuk Jadi Bendera Merah Putih

BMRPost,KOTAMOBAGU-Berbagai hal unik dilakukan masyarakat dalam rangka merayakan kemerdekaan  RI ke-73 pada, Jumat (17/08/18). Mulai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *