HEADLINE

Keluarga Donal Mantik Minta Polisi Temukan Pelaku Penganiayaan

BMRPost,Minut-Kasus penganiayaan dan main hakim sendiri oleh beberapa oknum warga Tumaluntung terhadap Donal Mantik yang disangka sebagai pencuri anjing berbuntut panjang. Setelah resmi dilaporkan ke pihak kepolisian, kini surat perintah penyelidikan kasus tersebut sudah terbit.

Namun begitu, keluarga korban berharap agar pihak penegak hukum peka terhadap peristiwa main hakim sendiri, apalagi korban merupakan korban penganiayaan yang salah sasaran.

“Harapan keluarga semoga para para pelaku di amankan dan di adili sesuai hukum yang berlaku,” Keluh Jelita Letty Mantik, Adik kandung Korban

Lebih lanjut lagi, Jelita berharap agar pihak kepolisian dapat mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku penganiayaan.

“Harapan kami juga dari pihak yang berwajib bisa mengambil tindakan cepat dan tidak bertele-tele serta bijaksana dalam menangani kasus ini karna kalau kami perhatikan dan bisa di bilang penagananya sangat lambat,” Ujar Jelita kepada BMR Post, Kamis (20/10)

Aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga Desa Tumaluntung juga menuai kecaman sejumlah pihak.

“Cuma gara-gara anjing kong ngoni beking bagini ini orang, masih ada hati atau anjing so makan ngoni pe hati?” kritik Daniel, warga Airmadidi

Informasi yang berhasil dihimpun, Polres Minahasa Utara sudah menyurat kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, dengan nomor: B/337/X/2016/Reskrim, yang berisi permohonan untuk memberi izin kepada Polres Minut memanggil dan memeriksa Hukum Tua Desa Tumaluntung Ivone Nusa SE, ditandatangani Kasat Reskrim Polres Minut AKP Andi Mekuo SH SIK.

Sementara itu, pihak keluarga mengakui jika Donal Mantik saat ini memerlukan perawatan medis yang sangat panjang, dikarenakan Korban mengalami keretakan dibagian kepala, akibat dari penganiayaan beberapa pekan kemarin.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Sehan Landjar : Benny Rhamdani Sangat Layak ke DPR RI

BMRPost,BOLTIM-Sehan Salim Landjar SH, tetap mendukung Benny Rhamdani, maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *