HEADLINE

Kegiatan Orkes Pinogaluman Dibuka Bupati Bolmut

BMRPost,BOLMUT-Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi membuka Kegiatan Olahraga dan Kesenian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 14 Kecamatan Pinogaluman yang bertempat di Alun-Alun Kecamatan Pinogaluman.

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Pinogaluman ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT juga untuk memupuk bakat serta prestasi olahraga dan kesenian, menanamkan nilai-nilai sportifitas, kebersamaan dan kesetiakawanan di kalangan masyarakat dan Pemerintah di Kecamatan Pinogaluman.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Kecamatan dan segenap masyarakat Pinogaluman yang telah berpartispasi membangun serta memajukan daerah ini, semoga momentum hari jadi ke 14 ini semakin mempererat semangat persaudaraan dan kebersamaan kita.

Peringatan HUT ke 14 ini hendaknya dijadikan sebagai wahan refleksi untuk melakukan serangkaian evaluasi terhadap apa yang telah dilaksanakan dalam berkontribusi memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah serta meneguhkan komitmen untuk berkarya dan memberi prestasi terbaik bagi Kecamatan Pinogaluman maupun Kabupaten Bolmut pada umumnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Kecamatan Pinogaluman merupakan pintu gerbang Kabupaten Bolmut dan juga Provinsi Sulawesi Utara yang berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo. Kondisi ini merupakan sebuah berkah, sehingga tantangan untuk terus membenahi Kecamatan Pinogaluman dalam segala aspek pembangunan, terutama infrastruktur fisik yang menjadi komponen dasar dalam pembangunan daerah.

Untuk itu, Bupati mengajak seluruh jajaran birokrasi dan segenap lapisan masyarakat Kecamatan Pinogaluman untuk dapat mengambil peran dalam mengisi pembangunan di wilayah ini. pentingnya tekad bersama dalam menciptakan Pemerintahan yang baik dan bersih bukan saja oleh segenap aparatur penyelenggara Pemerintahan Daerah melainkan juga partisipasi segenap komponen masyarakat, sehingga dapat bergerak maju ke titik harapan kita bersama untuk mewujudkan Bolmut yang mandiri, sejahtera dan berbudaya.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 14 Kecamatan Pinogaluman yang akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober sampai dengan 3 November ini resmi dimulai yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Bolmut pada pertandingan pembuka cabang sepak bola antar Desa seKecamatan Pinogaluman.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Camat Pinogaluman Naharia Talango, S.Pd, Kapolsek, Danramil, para Sangadi, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *