HEADLINE

Humas Pemkab Bolmut Datangkan Protokol Kepresidenan dan Kemendagri

BMRPost,BOLMUT-Kemaksimalan keprotokerel memang sangat perlu bagi sebuah pemerintahan, guna mengatur dan menjadwalkan kegiatan pimpinan. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sendiri dalam menyikapi hal tersebut mendatangkan Protokoler Kepresidenan serta kementerian dalam negeri.

Kristanto Nani, S.sTP selaku kepala bagian Humas pemjab Bolmut mengatakan tujuan didatangkannya Protokoler Presiden dan Kemendagri di Bolmut untuk memberikan pelatihan dalam meningkatkan kualitas tata cara keprotokoleran dilingkup Pemerintah yang ada di Bolmut.

“Hari ini Protokol Presiden sekaligus widyaiswara Kementerian Sekretariat Negara, Protokol Menteri Dalam Negeri dan Ketua PWI Sulawesi Utara sudah dalam perjalan menuju Bolmut, “ ujar Nani.

Nani juga menambahakan jika pelatihan yang akan digelar hari kamis (20/10) akan dilaksanakan di BPU kecamatan Bolangitang.

Selain itu, kegiatan ini juga akan diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Unsur PKK dan Dharma Wanita, Skecamatan.n Lurah serta perwakilan dari enam kecamatan.

(pb/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *