HEADLINE

Desember, Pembangunan Tahap I Kawasan Pintu Masuk Bolmut Rampung

BMRPost,BOLMUT-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) menargetkan pembangunan kawasan pintu masuk ibu kota , yang terletak di Desa Sonuo Kecamatan Bolangitang Barat, yang pembiayaannya melalui APBD 2016, selesai Desember 2016.

“Anggaran yang akan dipakai pada pembangunan tersebut, berkisar 2,6 M. Kita menargetkan pekerjaannya selesai akhir tahun ini,”ujar Kabid Cipta Karya, Rudini Masuara ST.

Mernurut Masuara, pembangunan tahap awal ini menelan anggaran sebesar Rp920 juta, dengan item pekerjaan yakni struktur dasar yang capaian pekerjaannya hingga saat ini mencapai 75%.

“Sehingga kita optimis apa yang ditargetkan akan tercapai,”ugkapnya.

Selain itu Masuara, untuk pembangunan tahap dua pintu masuk kawasan ibu kota akan kembali dibangun tahun depan yang sumber anggarannya akan ditata pada APBD 2017.

“Tahap dua pembangunan pintu masuk kawasan ibukota akan ditata tahun depan dengan besaran anggaran sebesar Rp 1,6 Milyar, sehingga dengan demikian pada tahun 2017 nanti, pintu masuk kawasan ibu kota kabupaten Bolmut untuk bagian timur akan rampung sekitar pertengahan tahu 2017 nanti,”terangnya.

(pB)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

VIDEO : Ngeri !!! Sosok Mahluk Halus Ikut Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-73 di Bau-Bau, Puluhan Siswa Kerasukan

BMRPost,KOTAMOBAGU-Pengguna internet dikejutkan dengan kejadian kesurupan massal acara penurunan bendera HUT RI Ke-73 di Kamaru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *