HEADLINE

Bolmut Miliki Labolatorium Religi

Sosialisasi dan uji coba pelaksanaan laboratorium Religi Proyek Perubahan Pim II

BMRPost,BOlMUT-Uji coba dan sosialisasi pelaksanaan Labolatorium religi dibuka dan dicanangkan langsung oleh bupati Bolaang Mongondow utara.dalam sambutannya bupati memberikan apresiasi ada ucapan terima kasih kepada kepala dinas Pendidikan Kabupaten Bolmut Abdul Najarudin Maloho dalam proyek perubahan Pim II ini yang mampu membaca kemauan pimpinan untuk kepentingan orang banyak.

Bupati juga menyampaikan kepada para tenaga pendidik agar program ini benar benar dilaksanakan untuk membangun jati diri para anak bangsa yang berkualitas,untuk membangun daerah Bolaang Mongondow Utara khususnya melalui institusi pendidikan, serta menumbuhkembangkan kecerdasan kreatifitas beriman dan berahlak mulia sebagai penciptaan sumber daya manusia yang berkualitas dalam bidangnya dan siap pakai dalam membangun daerah ini.

Sebagaimana yang tertuang dalam UU nomor 20 tahun 2003 menjelaskan Spiritual,pengembangan potensi diri,ahlak mulia dan ketrampilan.maka dari itu pemerintah sangat mendukung labolatoriun Religi sebagai strategi pengembangan sekolah dan sebagai sarana tempat pembelajaran serta praktek dalam rangka pembentukan karkter siswa.

“Lewat program ini,diminta kepada seluruh pendidik baik SD,SMU,SMK dapat menerapkan yang telah di gagas oleh ANM singkatan dari (Abdul Najarudin Maloho) dan saya sebagai pimpinan di daerah agar segera memperdakan program tersebut karwna program ini juga dapat menjauhkan anak anak bangsa dari bahaya Komix,eha bon dan obat obat terlarang” Pinta Bupati Bolaang Mongondow Utara.

Dalam kegiatan ini pula ditampilkan Hafis Alqur’an dan Hafalan Alkitab dari siswi kritiani dilanjutkan dengan penyematan tanda tingkatan iqra.
kegiatan yg di pusatkan di SMP negeri 1 Kaidipang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh wakil ketua dan anggota DPRD Bolmut,SKPD lingkungan sekretariat daerah,kepala- kepala sekolah se kecamatan kaidipang,Ketua PHBI,Ketua MUI,kepala Kementrian Agama,Polsek Urban Kaidipang, orang tua siswa,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

(Pb/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

VIDEO : Ngeri !!! Sosok Mahluk Halus Ikut Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-73 di Bau-Bau, Puluhan Siswa Kerasukan

BMRPost,KOTAMOBAGU-Pengguna internet dikejutkan dengan kejadian kesurupan massal acara penurunan bendera HUT RI Ke-73 di Kamaru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *