HEADLINE

Blusukan ke Pantura, JiTu Disebut Sosok Sederhana

BMRPost,BOLMONG-Calon Wakil Bupati Bolaang Mongondow Jefri Tumelap ST MT yang diusung 3 Partai besar yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan Partai Golkar pagi tadi Kamis (20/10), sekitar pukul 7.00 WITA berkunjung ke Pasar Poigar, Desa Nanasi Kecamatan Poigar dengan menggunakan kaos putih berkerah.

Sebelumnya, Jefri Tumelap juga telah melakukan kunjungan di beberapa wilayah Pantura Bolmong yakni di Desa Inobonto dan Kelurahan Inobonto 1, Kecamatan Bolaang.

Figur Jefri Tumelap yang sering disapa JiTu adalah seorang Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dari Fraksi Partai Demokrat. Ia pun dianggap cocok sebagai Calon Wakil Bupati ketika disandingkan dengan Salihi Mokodongan karena dipandang sebagai Figur yang memiliki intelektual berkelas dan berkualitas serta mempunyai kapasitas baik sebagai pemimpin daerah Bolmong kedepan.

“Sosok JiTu merupakan representasi masyarakat Bolmong yang majemuk dan sosok yang tepat dalam membangun Bolmong 5 Tahun kedepan,kesederhanaan sangat kental melekat pada diriny” kata salah seorang Intelektual Muda Poigar

Sebagai seorang yang peduli dengan perekonomian rakyat pesisir Pantura, JiTu juga melakukan kunjungan ke Wilayah Pantura lainnya yakni ke Desa Bolaang, Kecamatan Bolaang Timur siang tadi sekitar pukul 13.00 WITA.

Sebagaimana yang diungkapkan salah seorang Warga Desa Bolaang, bahwa JiTu sangat peduli terhadap lingkungan pesisir laut yang juga merupakan bagian terpenting di wilayah Bolmong.

“Tadi siang, JiTu benar ke Desa Bolaang, Beliau juga memantau akan pekerjaan masyarakat pesisir pantai yang mayoritas berprofesi nelayan, kami menginginkan sosok JiTu karena beliau peduli dengan nelayan yang berada di kawasan Pantura,” ucap salah seorang warga Desa Bolaang Martini

Terinformasi juga, JiTu akan berkunjung ke Desa Sinsingon Kecamatan Passi Timur setelah seharian tadi Blusukan dengan Masyarakat Pantura.

(SVG/Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *