HEADLINE

Ahmad Sabir Cs Dipolisikan

Terkait Penyelenggaraan Musdalub PAN Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-Konflik internal Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu paska dilantiknya Jainuddin Damopolii sebagai ketua DPD II PAN Kotamobagu tak kunjung tuntas. Pasalnya, usai Jainuddin Damopolii dilantik oleh ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar, beberapa saat lalu, tiba-tiba muncul Musdalub yang dilaksanakan oleh Ahmad Sabir Cs, yang tidak lain merupakan Ketua DPRD Kotamobagu.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, Musdalub PAN Kotamobagu yang dilaksanakan oleh Ahmad Sabir Cs di Lembah bening resto pada sabtu (29/10) ternyata tidak direstui Oleh DPW PAN Sulut. Lebih parahnya lagi tidak memiliki ijin Kepolisian.

Buntutnya, penyelenggaraan kegiatan tersebut harus bermuara di kepolisian resor Bolmong dengan nomor Laporan , STTLP/895/X/2016/SULUT/RES-BM, karena dianggap tidak mengikuti prosedur dan AD/ART Partai PAN.

“Musdalub PAN Kotamobagu oleh Ahmad Sabir Cs tersebut Ilegal,” Ujar Jhon Manosoh, pengurus DPD PAN Kotamobagu, Senin,(31/10)

Beranjak dari hal tersebut, Salah satu pengurus PAN Kotamobagu Yamin Mokodompit juga menegaskan jika mereka yang melaksanakan Musdalub bukan sebagai Kader PAN.

“Yang melaksanakan Musdalub berarti bukan Kader PAN lagi. Karena melaksanakan Musdalub Ilegal,” Tegas Wakil Sekretaris PAN KK, Yamin Mokodompit, Sembari meminta agar Polres Bolmong segera memproses laporan yang diajukan pihaknya.

Sementara itu, Ahmad Sabir Cs Selaku terlapor saat akan dimintai tanggapan belum bisa dihubungi.

(Berita masih memerlukan tanggapan dari pihak terlapor)

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *