HEADLINE
Wagub Sulut Panen Padi di Dumoga

Wagub Sulut Panen Padi di Dumoga

BMRPost,BOLMONG-Bertempat di Desa Kinomaligan Kecamatan Dumoga Tengah, Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkab Bolmong menggelar Gerakan Panen Padi dan Bolmong Menaman yang dihadiri Wagub Drs Steven Kandouw, Pj Bupati Bolmong Nixon Watung, SH, Selasa, 07/09/16.

Pada kesempatan tersebut, Steven Kandouw memberikan sambutan dihadapan Kelompok Tani dan Masyarakat Desa Kinomaligan, oleh Wagub  Steven Kandouw, bahwa secara simultan posisi Kabupaten Bolmong dapat menjadi sentra Pertanian, khususnya bagi ketersedian komoditi gabah dan beras serta secara intens untuk bantuan Alat Mesin Pertanian, maupun Bibit.

Road Map Pemprov Sulut untuk Skala Prioritas dan Leading Sector disamping Pertanian, Kesehatan, Pendidikan dan Pariwisata, maka sektor Pertanian dapat bergeliat guna menjadi pendukung utama mengsukseskan program OD-SK (Operasi Daerah-Selesaikan Kemiskinan)

“Evaluasi sasaran penyaluran secara presisi bagi kelompok tani untuk penyaluran Alat Mesin Pertanian agar tidak bermasalah dikemudian hari dan hanya dijadikan komoditas politik/ kepentingan bagi oknum maupun kelompok” tegas Steven Kandouw.

Dikesemempatan itu juga, Wagub Sulut menyerahkan sejumlah Alat Mesin Pertanian diantaranya , berupa Hand Tractor, Bibit padi sekaligus melakukan demo alat Hand Tractor di pematang sawah yang turut di dampingi Kadis Pertanian dan Peternakan Sulut, Ir Arie Bororing, MSi.

(*/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *