HEADLINE
Mariah Carey Bakal Konser di Manado (Mariah Carey)

Mariah Carey Bakal Konser di Manado

BMRPost,MANADO-Semangat menggelar International Christmas Festival patut diacungi jempol.Apalagi ada rencana besar hendak mendatangkan diva dunia Mariah Carey. saat ini Disparbud Sulut  berupaya mencari terobosan untuk mendanai kegiatan akbar itu. Mariah Carey Bakal Konser di Manado

Korah menyatakan, rencana mendatangkan Mariah Carey sudah disampaikannya pada Olly Selasa siang. Menurut dia, Olly sangat antusias.”Pak Gub tersenyum,” kata dia. Mariah Carey Bakal Konser di Manado

Keberadaan Christmas International Festival bakal kian semarak dengan kehadiran Presiden, Jokowi.

Presiden direncanakan hadir pada pembukaan kegiatan tersebut 1 Desember 2016.

“Rencananya pada jam 6 sore, Presiden akan memencet tombol, kemudian lampu – lampu dan ornamen yang dilombakan menyala serentak, sesudah itu ada ibadah natal Pemprov Sulut diikuti presiden dan masyarakat Sulut,” kata Kadis Pariwisata Sulut, Happy Korah.

Dikatakan Korah, kegiatan itu terdiri dari festival budaya, pentas musik serta lomba ornamen natal. Korah menyatakan, seluruh gedung, tempat umum serta gereja di sepanjang jalan dari bandara hingga kawasan Boulevard akan dipasangi ornamen natal.

Kemudian, setiap minggu akan ada pertunjukan lagu natal oleh musisi papan atas nasional di sejumlah titik di kota Manado.

“Ada juga pertunjukan budaya festival kolintang, musik bambu, paduan suara, vocal grup, masamper serta drum band menampilkan lagu natal,” kata dia.

Dikatakannya, parade santa claus juga akan memeriahkan festival itu.

Bagi Korah, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan PLN untuk pelaksanaan lomba ornamen natal.

Korah mengungkap, Festival tersebut direncanakan berlangsung sebulan penuh.

Setiap hari ada saja atraksi yang terdiri dari paduan suara, santa klaus, atraksi budaya, pertunjukkan musik artis papan atas nasional hingga karnaval.

Korah mengaku sudah merancang pembukaan festival itu secara megah.

“Semua lampu akan kita matikan, kemudian dinyalakan serentak, saat itulah lampu hiasan yang dipasang di seluruh gereja sepanjang jalan utama Manado akan menyala,” kata dia.

(tn/Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Junjung Tinggi Toleransi, Cherish Silaturahmi Galungan Bersama Umat Hindu

BMRPost,BOLMONG-Calon Anggota DPD RI nomor urut 21 daerah pemilihan Sulawesi Utara Cherish Harriette Mokoagow berbaur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *