HEADLINE
Sehan Landjar dan zulkifli Hasan

Eyang : PAN Solusi Rakyat

PAN hadir memberi solusi, bukan menabur atau melahirkan masalah. Eyang : PAN Solusi Rakyat

BMRPost,SULUT-Menegaskan perjuangan Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua Wilayah PAN Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Landjar yang akrab disapa Eyang menyampaikan sejumlah pokok pikirannya pada saat Musda DPD PAN Manado ke-IV, Sabtu (10/9/2016) belum lama ini di Hotel Ibis Manado. Eyang : PAN Solusi Rakyat

Menurut Eyang, PAN yang terlahir dengan semangat reformasi wajib menjalankan apa yang menjadi tujuannya sejak awal yakni mewujudkan kesejahteraan rakyat dan hadir sebagai solusi ditengah masyarakat. Bagi Eyang, kader PAN di Sulut secara pribadi dan struktur harus memiliki target politik.

”PAN merupakan partai politik yang terlahir dengan semangat reformasi, dimana Prof. Muhammad Amin Rais saat mendirikan PAN meyakini betul bahwa partai ini dapat menjadi solusi terhadap krisis yang dialami rakyat Indonesia. PAN hadir memberi solusi, bukan menabur atau melahirkan masalah, sehingga demikian semangat ini perlu diwujudkan semua kader. Kita tak boleh bergerak asal-asalan sebagai partai, tapi berjalan untuk mengejar target politik,” tutur Eyang yang juga Bupati Boltim dua periode ini tegas.

Ditambahkannya lagi, pentingnya konflik internal diminimalisir, konsolidasi partai terus digenjot. PAN, kata Eyang memiliki posisi yang strategis di Sulawesi Utara sehingga akan menarik pilih masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap partai ini, Eyang tak mau muluk-muluk, baginya PAN dapat menggaransi keresahan rakyat atas penderitaan akibat kebijakan pemerintah yang belum tepat akan mendapatkan solusinya.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *