HEADLINE
Dua Tim Sepakbola Bolmut Juarai LSN Region III (Tim Al Khairat Bintauna dan Bolangitang Barat)

Dua Tim Sepakbola Bolmut Juarai LSN Region III

BMRPost,GORONTALO-LSN 2016 untuk Region III kali ini terdiri dari dua Provinsi. yaitu Sulut dan Gorontalo, dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 1.024, termasuk kontingen Bolmut yang berjumlah 60 orang, terdiri dari perwakilan Pondok Pesantren Al khairaat Bintauna dan Pondok Pesantren Al khairaat Bolangitang Barat. Dua Tim Sepakbola Bolmut Juarai LSN Region III

Kickoff LSN Piala Menpora U 18 regional Sulawesi III yang dilaksanakan di Sport Center Limboto Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Sport Center Limboto Kabupaten Gorontalo (28/08/2016) lalu, diikuti 11 club sepak bola asal pondok pesantren yang ada di dua provinsi ini. Dua Tim Sepakbola Bolmut Juarai LSN Region III

Dua utusan klub sepak bola dari Kabupaten Bolmut, yaitu pondok Pesantren Al Khairat Bolangitang Barat dan Pondok Pesantren Al khairat Bintauna akhirnya bisak menyingkirkan lawan-lawan mereka dan masuk final liga tersebut, pada Rabu (03/09/2016).

Rahmat Wahyudi SPdI, selaku oficial tim dari Bolmut, sangat mengapresiasi atas kemenangan yang di raih oleh anak-anak kontingen Bolmut apalagi sudah sampai masuk final.

“Juara I dan II LSN Region III Sulawesi, sudah berada di tangan kami. Dan Kami akan berupaya semaksimalmungkin, untuk melatih para pemain sepak bola, untuk bertarung ke tingkat nasional, mewakili region III,” kata Rahmat.

Final Liga Santri Nusantara 2016 akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2016 mendatang bertepatan dengan Hari Santri Nasional. Sebanyak lebih dari seribu tim dari seluruh Indonesia akan berpartisipasi dalam liga tersebut. Sebanyak 32 Region bersama kepanitiaan telah terbentuk. Sulawesi Utara bersama dengan Gorontalo berada di regional Sulawesi III dengan Gorontalo sebagai tuan rumah penyelenggara.

Koordinator Region Sulawesi III Bapak Dr. Adnan, M.Ag. mengatakan bahwa saat ini proses pendaftaran tim yang akan ikut serta telah dibuka. Beliau mengajak seluruh pengurus pondok pesantren ikut serta dalam liga ini sebagai ajang silaturahmi antar pesantren se Sulut-Gorontalo.
(Pb/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *