HEADLINE
Astaga !! SBM-JiTu Lumpuhkan Jalan Trans Sulawesi

Astaga !! SBM-JiTu Lumpuhkan Jalan Trans Sulawesi

BMRPost,BOLMONG-Keberhasilan mendapatkan SK dari tiga Partai (Demokrat, Golkar, Gerindra), Bakal Calon (Balon) Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan dan Balon Wakil Bupati Jefry Tumelap (SBM-JiTu), Kamis (22/9) bertolak ke Bolmong untuk persiapan pendaftaran ke KPUD. Astaga !! SBM-JiTu Lumpuhkan Jalan Trans Sulawesi

Keberhasilan terebut membuat Ribuan simpatisan dan pendukung SBM-JiTu, melakukan penjemputan, diperbatasan antara Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Bolmong, tepatnya di Desa Mondaton, Kecamatan Poigar. Astaga !! SBM-JiTu Lumpuhkan Jalan Trans Sulawesi

Walaupun diguyur hujan, namun tak mengurungkan niat ribuan pendukung dan simpatisan Hi Salihi Mokodongan dan Jefry Tumelap (SBM-JiTu) untuk menjemput sosok bakal Calon Bupati dan Bacawabup Bolmong itu, tepatnya di perbatasan Minsel-Bolmong.

Dari hasil pantauan, Ribuan simpatisan SBM-JiTu sudah berada di perbatasan dan jembatan kaiya Inobonto sejak pukul 13.00 Wita mereka rela menunggu meski rombongan baru tiba Pukul 15.00 wita. Akibat penjemputan tersebut, jalan trans Sulawesi sempat dibuat macet, akan tetapi pihak kepolisian setempat sudah berjaga-jaga.

Suasana Histeris dan haru tidak luput terjadi dilokasi penjemputan. Beberapa simpatisan terlihat menitihkan air mata saat SBM-JiTu tiba dilokasi.

Diketahui, saat ini Salihi Mokodongan dan Jefry Tumelap merupakan Calon Bupati dan Cawabup usungan tiga Partai pemilik 13 Kursi di DPRD Bolmong, diantaranya Partai Partai Demokrat (5 Kursi), Golkar (5 Kursi) dan Partai Gerindra (3 Kursi). Sukses mendapatkan SK dari 3 partai tersebut, kabarnya Pasangan Calon ini akan mendaftarkan diri ke KPU pada Jumat (23/9) besok sekitar Pukul 13.00 wita.

(Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

KKSS Bolmong Siap Dukung Cherish Harriette ke DPD RI

BMRPost,BOLMONG-Arus dukungan terhadap Cherish Harrieete Mokoagow, BA, MBA (CHM) yang akan maju sebagai calon DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *