HEADLINE
Siswi SMA Dicabuli Oknum PNS Dalam Mobil

Gadis 12 Tahun di Manado Dicabuli Ayah Tiri

BMRPost,MANADO-Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun, warga Kecamatan Paal Dua, Manado, dicabuli ayah tirinya sendiri yang diketahui berinisial IA alias IS (40). Korban dicabuli di kamar rumah pelaku, pada Senin 1 Agustus 2016. Gadis 12 Tahun di Manado Dicabuli Ayah Tiri

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Mapolresta Manado, pada hari ini. Kepada polisi, korban mengaku dicabuli ayah tirinya, di kamar lantai dua. Gadis 12 Tahun di Manado Dicabuli Ayah Tiri

Menurut korban, kejadian seperti itu telah terjadi dari bulan Maret 2016. Saat itu, pelaku membujuk memberikan uang dan meminta untuk melakukan hubungan badan.

“Tapi saya menolak untuk melakukannya, kejadian itu terjadi berulang kali, hingga yang terakhir pelaku memasukan kemaluannya,” kata korban, Rabu (3/8/2016).

Dia menambahkan, karena bagian payudaranya terasa sakit, dia langsung mengatakan ke teman sekolah. Namun teman sekolahnya melapor ke nenek korban. “Nenek memangil saya, kemudian melaporkan ke ayah kandung saya,” terangnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan akan menindaklanjutinya.

“Laporan sudah kami terima. Korban masih di bawah umur, jadi akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” pungkasnya.

(Sn/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Sehan Landjar : Benny Rhamdani Sangat Layak ke DPR RI

BMRPost,BOLTIM-Sehan Salim Landjar SH, tetap mendukung Benny Rhamdani, maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *