HEADLINE
Jadi Plh Bupati, Ashari Janji Jaga Kekompakan SKPD

Jadi Plh Bupati, Ashari Janji Jaga Kekompakan SKPD

BMRPost,MANADO-Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Drs Ashari Sugeha mulai hari Sabtu 16 Juli 2016 lalu, resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas sehari hari (Plh) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) setelah Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw menyerahkannya  Surat Kawat Gubernur bernomor 100/2149/Sekr-Ro. Pemhumas tertanggal 13 Juli 2016 Perihal penunjukan Pelaksana tugas sehari-hari Bupati Bolmong kepada yang bersangkutan di ruang rapat Wagub. Jadi Plh Bupati, Ashari Janji Jaga Kekompakan SKPD

Jabatan baru Sugeha tersebut akan berakhir sampai dengan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Bolmong yang akan di gelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur pada Rabu (20/07) pekan depan. Jadi Plh Bupati, Ashari Janji Jaga Kekompakan SKPD

Wagub mengatakan, guna menghindari terjadinya kekosongan pimpinan daerah sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny Tuuk, maka Pemprov Sulut membuat kawat menunjuk saudara Sekretaris daerah untuk melaksanakan tugas sehari-sehari sebagai Bupati Bolmong, terutama dalam rangka mempersiapkan sebaik mungkin pelantikan Penjabat Bupati Bolmong.

“Walaupun tugas yang diemban hanya singkat yaitu hanya 4 hari kedepan,  akan tapi berkewajiban melaporkan kepada Gubernur setiap perkembangan yang terjadi terkait  dengan jalannya  roda pemerintahan yang terjadi di wilayah Bolmong,” ujarnya,

Dirinya juga memintakan kepada  para Kepala SKPD Bolmong yang ikut menyaksikan penyerahan kawat Gubernur tersebut, untuk terus bekerjasama dengan Plh Bupati.

“Saya percaya dengan banyaknya Kepala SKPD yang hadir dalam acara ini, pertanda kita tetap solid dan kompak, karena itu jaga kondisi ini sampai dengan dilantiknya Pj. Bupati Bolmong nanti, tandas mantan Ketua Deprov Sulut ini.

Menanggapi arahan Wagub Sulut ini, Sugeha menyatakan.Jika akan menjaga kekompakan atar SKPD.

“Amanah yang di berikan pimpinan ini akan selalu dijaga dengan baik, sampai batas waktu yang diberikan. Dengan hadirnya sejumlah kepala SKPD serta pejabat Eselon III saat ini menandakan bahwa jalannya roda pemerintahan di Bolmong selama ini tetap kekompakan dan kerjasama terus msntap. Prinsip saya mencintai pekerjaan adalah sesuatu hal mutlak, karena sekali lagi ini merupakan amanah,” tegasnya.

Penyerahan kawat Gunernur itu turut disaksikan Karo Pemerintahan dan Humas DRJemmy Kumendong MSi dan para Asisten Pemkab Bolmong.
Usai acara penyerahan kawat Gubernur, maka Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut Drs Jhon Palandung MSi ditempat yang sama langsung memimpin rapat persiapan pelantikan Pj. Bupati Bolmong yang turut pula di hadiri Sugeha dan Kumendong (*)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *