HEADLINE
Anggota DPR RI ini Pilih Lebaran Dirumah Warga (ADM Saat foto bersama dengan awak media)

Anggota DPR RI ini Pilih Lebaran Dirumah Warga

BMRPost,KOTAMOBAGU-Banyak kalangan Pejabat ataupun anggota legislatif yang memilih menghabiskan waktu dengan sesama kolega ataupun keluarga terdekatnya pada hari Lebaran. Namun tidak bagi Aditya Anugrah Moha Sked, yang akrab disapa ADM. Dirinya memilih keluar kandang (rumah) dan mengunjungi masyarakat sambil meminta maaf dan bersilaturahmi. Anggota DPR RI ini Pilih Lebaran Dirumah Warga

Hal ini seperti yang dilakukan ADM pada Sabtu Malam (09/07) disalah satu Rumah warga yang terletak Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur. Anggota DPR RI ini Pilih Lebaran Dirumah Warga

Tidak hanya bercengkrama dengan para sahabat, ADM terlihat berbaur bersama masyarakat yang ada ditempat tersebut. Tidak sungkan-sungkan juga dirinya foto bersama dengan warga yang ada.

Dalam kesempatan tersebut juga, ADM berkesempatan menyanyikan sebuah tembang kesayangannya, yang merupakan singel dari grup Band Naff, dan disambut tepuk tangan yang meriah oleh para warga dan rekan-rekannya yang hadir pada kesempatan tersebut.

Diketahui Aditya Anugerah Moha terpilih kembali menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Golongan Karya (Golkar) mewakili Dapil Sulawesi Utara setelah memperoleh 77,264 suara. Aditya, yang akrab dikenal oleh pendukungnya dengan panggilannya ADM atau Didi, adalah putra mantan Bupati Bolaang Mongondow 2 Periode , Marliha Moha Siahaan (MMS).

Pada periode 2009-2014 ADM duduk di Komisi IX yang membidangi tenaga kerja, kependudukan dan kesehatan. Pada masa kerja 2014-2019 ADM bertugas di Komisi XI yang membidangi keuangan, perencanaan pembangunan dan perbankan.

Di DPR-RI, ADM dikenal aktif dan mendukung pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow dari Sulawesi Utara dan Anggota Panitia Khusus (Pansus) RUU Tabungan Perumahan Rakyat dan RUU Palang Merah Indonesia.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *