HEADLINE
Wanita Hamil Dibantai

Wanita Hamil Dibantai

BMRPost-Warga yang berdomisili di perbatasan antara Desa Sribulan dan Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Madang Timur, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur gempar dengan ditemukan tiga mayat tanpa identitas. Ketiga korban yang terdiri dari dua laki-laki dan seorang wanita hamil ini diduga satu keluarga. Wanita Hamil Dibantai

Penemuan mayat di pinggir jalan yang belum diketahui identitas ini cukup menggegerkan masyarakat yang berdomisili tidak jauh dari lokasi penemuan. Wanita Hamil Dibantai

Pihak kepolisian juga terkesan menutup-nutupi dan belum bersedia memberikan keterangan kepada wartawan.

Namun berdasarkan informasi di lapangan ketiga mayat tanpa identitas yang diduga menjadi korban kejahatan ini sudah dibawa rumah sakit yang ada di Baturaja OKU.

Kepala Desa Sukajaya Rosidin (54) mengatakan, ketiga mayat yang tidak dikenal itu ditemukan pada Rabu 15 Juni sekitar pukul 09.00 WIB, oleh salah seorang warga Desa Sribulan ketika akan berangkat kerja ke salah satu perkebunan kelapa sawit yang tidak begitu jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami tidak kenal dengan ketiga orang yang ditemukan sudah menjadi mayat itu mungkin ketiganya orang jauh,” ujarnya, Kamis (16/6/2016).

Dari tubuh korban perempuan yang sudah membengkak dan diduga sedang hamil itu ditemukan satu luka di leher depan.

Sementara dari tubuh korban laki-laki terdapat luka di bagian belakang, sedangkan untuk korban yang masih anak-anak ada luka tusukan di bagian punggung.

Diduga ketiga korban ini merupakan korban kejahatan.“Jika dilihat dari luka-luka yang terdapat ditubuh korban kuat dugaan ketiganya menjadi korban kejahatan,” timpalnya.

Selain menemukan ketiga mayat tanpa identitas di lokasi juga ditemukan spanduk Bakso Ojolali Mas Lahat. Kondisi lokasi penemuan memang sangat sepi diperkirakan ketiga korban meninggal sudah  24 jam karena darah yang ada di tubuh mereka sudah kering. Namun tubuh ketiganya belum membusuk.

Penemuan ini lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian, mendapatkan laporan adanya penemuan mayat, polisi dari Polsek Buay Madang Timur dan Satuan Reserse Kriminal Polres OKU Timur langsung mendatangi TKP.

Setelah melakukan pemeriksaan awal ketiga mayat ini langsung dibawa ke rumah sakit yang ada di Kota Baturaja, OKU guna proses hukum lebih lanjut.

Sementara Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Bagus Adi S  mengungkapkan saat ini identitas korban belum diketahui.

Kemungkinan korban pembunuhan dan perampokan karena jika ada barang korban yang hilang belum diketahui.”Belum diketahui secara pasti  kapan peristiwa ini terjadi,” tandasnya.

Sumber : Sindonews

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *