HEADLINE
TSK Narkoba Hendak Ditembak, Kapolres Bolmong Kaget

TSK Narkoba Hendak Ditembak, Kapolres Bolmong Kaget

BMRPost,KOTAMOBAGU-Peristiwa menegangkan terjadi di Lobi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong) (15/06). Kejar-kejaran terjadi antara Satuan Narkoba Polres Bolmong dan gembong Narkoba dilobi tersebut. TSK Narkoba Hendak Ditembak, Kapolres Bolmong Kaget

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba AKP Hanny Lukas terlihat hendak menembak TSK pengedar Narkoba yang berusaha kabur. TSK Narkoba Hendak Ditembak, Kapolres Bolmong Kaget

Ketakutan dengan ancaman tembakan, Pengedar narkoba tersebut meminta batuan Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK, sambil menggedor pintu ruangan kerjanya.

“Tolong Pak Kapolres, Kasat Narkoba mo tembak pa kita (tolong Pak Kapolres, Kasat Narkoba akan menembak saya),” teriak tersangka berulang-ulang memohon pertolongan sambil terus menggedor pintu ruangan Kapolres Bolmong.

Penyergapan tersebut membuat William kaget dan segera membuka pintu kerjanya untuk melihat situasi apa yang sebenrnya terjadi. Saat keluar dari ruangannya. William kaget setengah mati akibat kejadian tersebut.

Suara riuh campur aduk terdengar bersamaan dengan keluarnya William dari ruangannya. Namun keriuhan tersebut ternyata bukan isebabkan suara tembakan dari senjata api.

Sang Istri Eveline Simanungkalit ternyata telah mempersiapkan sebuah drama bak sedang terjadi diketegangan ditempat tersebut, Untuk memberi kejutan dalam merayakan Ulang Tahun Suaminya AKBP William Simanjuntak SIK ke-42 .

Selamat Ulang Tahun…..Ucapan secara serantak seperti dikomando dan dibarengi dengan suara lantunan lagu sontak meramaikan ruangan lobi. Tidak lupa juga para personil polres Bolmong menyiapkan Video Spesial yang sangat lucu untuk memberi ucapan kepada atasan mereka.

William terlihat kaget namun langsung tersenyum atas kejadian yang tidak diduganya tersebut.

William pun segera meniup lilin yang disediakan tertata rapi diatas kue dengan dibalut kembang api yang indah. Tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga, Personil Polres Bolmong dan insan pers atas kejutan di hari ulang tahunnya.

“Terima kasih semuanya atas perhatian dan surprise-nya. Saya tentunya meminta doa, agar bisa terus mengemban amanah yang dipercayakan kepada saya,” harap William.

(Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Surya Paloh Akan Bekali 25 Caleg NasDem Kota Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-DAlam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019, aspek kepribadian, kemampuan menganalisa masalah, kemampuan berbicara dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *