HEADLINE
Rumah Nova Ludes Dilalap Api

Rumah Nova Ludes Dilalap Api

BMRPost,KOTAMOBAGU-Kamis Pagi Sekira pukul 10:00, sebuah rumah di kelurahan Kotamobagu, tepatnya dibelakang kantor Satuan Narkoba Polres Bolmong, ludes dilahap si jago merah. Rumah Nova Ludes Dilalap Api

Belakangan diketahui rumah tersebut milik Can Salibana dan Nova Kowaas, yang merupakan warga lingkungan V Kotamobagu. Rumah Nova Ludes Dilalap Api

Tiga truk pemadam kebakaran damkar dan satu water canon,tidak mampu memadamkan api yang mengamuk, dikarenakan rumah tersebut terbuat dari kayu.

Menurut saksi yang sempat melihat, Api berasal dari salah satu sudut rumah. Dugaan sementara karena arus pendek listrik, dan untungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Candra Salibana (37) hanya bisa memandangi dan ikut terbawa dalam suasana bersedih. Wajah mereka semua ikut layu.

Walikota Kotamobagu saat mengetahui peristiwa tersebut, segera mendatangi lokasi, Tatong mengatakan pemerintah akan segera menyalurkan bantuan.

“Tadi sudah saya cek, bantuan dari BPBD dan Dinas Sosial yang segera turun,” ujar Tatong.

Pada kesempatan itu, wali kota yang didampingi Kapolres Bolmong, Dandim 1303/BM, Kajari, dan Ketua Pengadilan kemudian mengimbau kepada masyarakat agar waspada.

“Kondisi seperti ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, kita harus lebih waspada termasuk dalam penggunaan berbagai alat di rumah agar tidak menyebabkan kebakaran,” ujarnya.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Bupati Bolmong Serahkan Bantuan Kelompok UP2K

BMRPost,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, rabu 10 Oktober 2018 menyerahkan batuan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *