HEADLINE
PWI SULUT Siap Unjuk Gigi di Porwanas 2016

PWI SULUT Siap Unjuk Gigi di Porwanas 2016

BMRPost,SULUT-Tim Futsal Siwo PWI Cabang Sulut yang akan mengambil bagian pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung Jawa Barat, akhir Juli 2016 mendatang terus melakukan persiapan latihan di halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (27/06). PWI SULUT Siap Unjuk Gigi di Porwanas 2016

Allen Mandey dan Johan Heydemans yang dipercayakan sebagai pelatih dan Asisten pelatih terhadap Ismail Maga, Tonny Sumakul, dan Suratman RM ke tiganya merupakan wartawan On Line, yang sedang melakukan latih tanding, latihan fisik kerjasama tim bersama rakan-rekan wartawan yang lain seperti Richard Kundimang wartawan RRI Manado, Scot Lonteng wartawan harian Komentar, Andre Manoppo wartawan harian koran sindo. PWI SULUT Siap Unjuk Gigi di Porwanas 2016

Mandey mengatakan, latihan tim ini sudah berjalan lima bulan, dan

“Sudah berlatih selama lima bulan dan sudah memasuki pemantapan tim dan diselingi dengam latihan fisik terus di genjot, agar stamina rwtap terjaga” ujarnya.

Sementara Koordinator Jurnalisn Independen Pemprov Sulut (JIPS) Donny Aray, berpesaan agar tim futsal sulut dapat melakukan yang terbaik bagi mengharumkan nama daerah Nyiur Melambai, dan berharap kiranya rekan-rekan peserta terus menjaga kekompakan tim, mengingat waktu pelaksanaan Porwanas ini sudah semakin dekat.

keputusan sebelumnya juga cabang sepakbola akhirnya tetap dipertandingan di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII di Bandung Jawa Barat .

Kepastian dimasukkan cabang Sepakbola tertuang dalam butir rekomendasi Rapat Kerja Nasional Rakernas Seksi Wartawan Olahraga SIWO PWI Pusat di Ambon,Maluku Sabtu (13/12). Dengan dipetandingkannya cabang sepakbola maka ada 10 cabang olahraga yang akan di pertandingkan di PORWANAS XII Jawa Barat.

Sembilan cabor lainnya meliputi atletik, biliar, bridge, boling, bulutangkis, catur, futsal, tenis lapangan, dan tenis meja. SIWO PWI Jawa Barat selaku tuan rumah Porwanas XII, semula tidak mengikutsertakan cabang sepakbola dengan alasan mepetnya waktu penyelenggaraan yang hanya lima hari. (*)

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *