HEADLINE
Olly Borong Makanan di Kotobangon

Olly Borong Makanan di Kotobangon

BMRPost,KOTAMOBAGU-Masyarakat Kotobangon dibuat kaget setengah mati, Orang nomor satu di Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bersama Wakil Gubernur, Steven Kandouw secara tiba-tiba menghampiri pasar ramadan yang berada di Kelurahan Kotobangon, kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (29/06). Olly Borong Makanan di Kotobangon

Tak tanggung-tanggung, Gubernur langsung memborong semua makanan yang ada di pasar ramadan tersebut. Berbagai makanan dengan segala jenis itupun langsung diangkut masyarakat. Terhitung semua makanan yang dibayarkan ke pedagang lebih dari 20 Juta Rupiah. Olly Borong Makanan di Kotobangon

Warga yang juga berada ditempat tersebut sangat senang meski harus berdesakan untuk mendapatkan kue serta jenis makanan dan minuman lainnya secara graris.

“Syukur mo anto (terima kasih)  Pa Gubernur dan Pa Wagub yang sudah membeli semua jualan kami,” sebut salah satu pedagang.

Salah  satu warga Kotamobagu Onal Mokoginta mengomentari apa yang di lakukan Gubernur dan Wagub Sulut ini, merupakan upaya mendekatkan diri dua pemimpin Sulut yang baru ini kepada masyarakat, sekaligus memperlihatkan sikap pedulinya terhadap masyarakat kecil.

“Ini kwa tu baru bilang pemimpin, datang melihat langsung aktifitas masyarakat, sebut Mokoginta saat berada di lokasi pasar ramadhan tersebut.

Sebelumnya Olly dan Steven melakukan hal yang sama di pasar ramadhan di Desa Bongkudai Kec. Modayag Kabupaten Boltim.

Sesudah memborong makanan dipasar ramadan tersebut, Gubernur melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bolmong untuk safari ramadan dan buka puasa bersama dengan masyarakat setempat.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Surat dari Mantan Wartawan untuk Prabowo Subianto

Oleh: Denny Siregar Prabowo marah besar…. Surat dari Mantan Wartawan untuk Prabowo Subianto Acara yang direncanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *