HEADLINE
Heboh!! Kakek di Kotamobagu 2 Tahun TIduri Remaja

Heboh!! Kakek di Kotamobagu 2 Tahun Tiduri Remaja

BMRPost,KOTAMOBAGU-Seorang Kakek-kakek sebut saja Durian 60 Tahun warga Kotamobagu Selatan dilaporkan ke Mapolres Bolaang Mongondow  (03/06) Karena diduga telah melakukan perbuatan Asusila terhadap seorang gadis remaja yang bernama  Apel 16 Tahun (nama Samaran) warga kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Apel dan ibunya melaporkan Durian akibat perbuatannya yang sering meniduri Apel selama 2 tahun terakhir dan baru terbongkar berdasarkan pengakuan Apel. Heboh!! Kakek di Kotamobagu 2 Tahun TIduri Remaja

“Awalnya dari 2014, dia sering membujuk dan meniduri saya” Ujar Apel Heboh!! Kakek di Kotamobagu 2 Tahun TIduri Remaja

Apel juga mengakui jika dia mau karena sering diberi Imbalan saat hendak melakukan Hubungan badan bersama Durian.

“Dikasih Imbalan uang Rp 100 ribu” Terang Apel sambil menundukkan kepala

Terungkapnya perbuatan layaknya suami istri antara Durian dan Apel berawal dari kecurigaan sang ibu yang sering melihat Apel sering jajanan, padahal dirinya mengaku jika mereka merupakan keluarga yang sangat berkecukupan.

Berdasarkan kecurigaan tersebut, ibu Apel lantas menanyai asal muasal uang yang dia miliki. Apel pun mengakui dan menceritakan kejadian yang dia alami kepada ibunya.

Mengetahui hal tersebut, ibu Apel berang dan segera melaporkan Durian kepada pihak berwajib lantaran tindakan penyaluran syawat Durian kepada anaknya dengan menghargai Rp 100 ribu.

Terpisah saat dikonfirmasi, AKBP William Simanjuntak S.IK, melalui Kasubbag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, mengatakan kasus ini akan diusut hingga tuntas.

“Pasti, akan diproses,” Singkatnya

Ia juga  menegaskan, bilamana hal tersebut terbukti, maka kasusnya tak bakal lari dari yang namanya undang-undang perlindungan anak.

“Itu tetap berlaku undang-undang (UU) 35 tahun 2014 tentang perubahan dari UU 23 tahun 2002, tentang perlindungan, ancaman hukumnnya tinggi, jika terbukti nanti dalam pemeriksaan penyidik,” Pungkasnya

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *