HEADLINE
Gadis Manado Kepergok Bugil Bersama Pacar (Ilustrasi)

Gadis Manado Kepergok Bugil Bersama Pacar

BMRPost,MANADO-Lagi kejadian memalukan terjadi seorang anak gadis Manado kepergok Bugil bersama pacar oleh ibu kandungnya sendiri .Hubungan asmara antara gadis cantik berinisial N (15) dan pacarnya RS alias Ris (19) harus berujung ke kantor Polisi. Pasalnya, ibu korban mendapati anaknya bugil bersama pacarnya, Senin (30/5/2016) di rumah pelaku.

Hal tersebut dilaporkan ibu kandung N ke Mapolresta Manado setelah melihat anaknya Bugil dikamar bersama pacar. (Gadis Manado Kepergok Bugil Bersama Pacar). Berdasarkan keterangan ibu korban, pelaku awalnya membujuk korban untuk berpacaran.

Korban keluar rumah sejak Minggu 29 Mei bersama pacarnya, kemudian menuju ke rumah pacarnya yang berada di Kecamatan Singkil, Manado.

Saat itu, ibu korban mencari-cari korban karena hingga, Senin dinihari (30/5/2016) korban belum  pulang ke rumah. Ibu korban pun langsung menuju ke rumah pelaku. Hasilnya, saat ibu korban menuju ke salah satu kamar kedapatan korban bersama pelaku sedang dalam keadaan bugil (tidak berbusana).

Ibu korbanpun naik pitam dan langsung menyuruh korban memakai pakaiannya dan menuju ke kantor Polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Saat di SPKT, korban mengaku membuka seluruh pakaiannya karena pelaku telah terlebih dahulu membuka pakaiannya.

“Melakukan persetubuhan bersama pelaku sudah sebanyak empat kali terhitung dari bulan April,” ujar wanita berkulit putih itu.

Pelaku kepada petugas polisi mengaku benar telah menyetubuhi korban sejak bulan April.

“Sudah lebih empat kali melakukan persetubuhan dengan korban, saya dan korban berpacaran,” pungkasnya.

(Octav/Sn)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *