HEADLINE
Bolmut Tertahan di WDP, Tetty dan Wahyuni 'Kesal'

Bolmut Tertahan di WDP, Tetty dan Wahyuni ‘Kesal’

BMRPost,SULUT-Keoptimisan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk dapat meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap hasil laporan keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara pupus sudah. Bolmut Tertahan di WDP, Tetty dan Wahyuni ‘Kesal’

Bolmut harus Puas dengan Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan yang digelar dikantor BPK RI Perwakilan Sulut Manado, diterima langsung oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh , Jumat (10/06) pagi tadi dan diserahkan langsung oleh Kepala BPK Sulawesi Utara, Endang Tuti Kardiana. Bolmut Tertahan di WDP, Tetty dan Wahyuni ‘Kesal’

Bolmut tidak sendiri dalam menerima predikat Opini WDP, ada juga Kabupaten Minsel dan Kabupaten Talaud yang menerima Opini yang sama.

Apalagi C.E Paruntu (Tetty). Si Bupati Minsel tersebut terlihat sangat kesal dengan keterlambatan Ketua DPRD Minsel yang menyebabkan Laporan keuangan mereka tidak bisa dibacakan.

Hal yang sama juga dialami Sry Wahyuni, Bupati Talaud. Raut wajahnya terlihat kesal dengan pencapaiaan tersebut. Sementara itu bupati Bolmut, Depri Pontoh terlihat tenang dan menerima Opini tersebut.

Kepala BPK Sulawesi Utara, Endang Tuti Kardiana mengatakan, jika penyebab mengapa ada beberapa daerah yang hanya meraih WDP karena permasalahan Aset.

“Aset masih bermasalah” Singkat Endang

Sebelumnya Sekretaris Daerah Bolmut, Asripan Nani optimis jika Bolmut akan meraih opini WTP terhadap laporan keuangan tahun 2015. Namun opini tersebut masih lebih baik, karena Bolmut juga pernah menerima predikat Disclaimer.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *