HEADLINE
Bantah Mendaftar di Demokrat, di PAN Salihi Lampu Hijau

Yasti, Sehan, Jainuddin dan Salihi Hadiri Rakernas PAN

BMRPost,JAKARTA-Sejumlah elit partai politik hadir dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional pada Minggu (29/5/2016) malam.Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal Asrul Sani, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding, dan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal. Yasti, Sehan, Jainuddin dan Salihi Hadiri Rakernas PAN?

Yah, Elit Politik PAN Sulawsi Utara juga terlihat hadir. seperti Yasti, Sehan, Jainuddin dan Salihi Hadiri Rakernas PAN. Sehan Landjar merupakan,Ketua DPW PAN yang baru dilantik, , yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur, Jainnudin Damopolii Selaku Pembina PAN Sulawesi Utara dan Wakil Walikota Kotamobagu, serta Salihi Mokodongan, Bupati Bolaang Mongondow dan Yasti Soeprojo Mokoagow Anggota DRR RI Dapil Sulawesi Utara. Dan tidak ketinggalan juga anggota-anggota DPRD PAN dari Sulut.

Yasti di Rakernas PAN 1

Rakernas sekaligus Silaturahmi Nasional (Silatnas) 2016 PAN akan dilaksanakan pada 27-30 Mei 2016.Ketua Panitia Pelaksana, Yandri Susanto menjelaskan, acara itu akan dihadiri anggota legislatif tingkat kota/kabupaten/provinsi dan DPR asal PAN, kepala daerah yang diusung PAN, serta fungsionaris partai tingkat bawah hingga pucuk. Ketua Panitia Pelaksana, Yandri Susanto menjelaskan, acara itu akan dihadiri anggota legislatif tingkat kota/kabupaten/provinsi dan DPR asal PAN, kepala daerah yang diusung PAN, serta fungsionaris partai tingkat bawah hingga pucuk.

Dalam Rakernas, peserta akan membahas dua hal, yakni internal dan eksternal PAN.Persoalan internal, misalnya penyempurnaan sejumlah aturan partai. Akan ada 23 peraturan partai yang akan disempurnakan sekaligus disesuaikan dengan AD/ART PAN yang telah disahkan dalam Kongres 2015 lalu.Adapun, tentang persoalan eksternal, peserta akan membahas sejumlah isu, mulai dari kesejahteraan masyarakat hingga kejahatan seksual.

“Selain itu, ini juga sebagai ajang konsolidasi kekuatan yang ada di PAN untuk menyambut Pilkada 2017, 2018 dan Pemilu legislatif 2019. Jadi lebih awal kami konsolidasikan,” ujar Yandri.

Rangkaian acara ditutup 30 Mei 2016 dengan penyerahan rekomendasi-rekomendasi hasil dari Rakernas.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Maju Anggota DPD RI, Cherish Harriette Mokoagow Siap Jadi Penyambung Aspirasi Daerah

BMRPost,KOTAMOBAGU-Mantan Reporter media Internasional CNN, Cherish Harriette Mokoagow, BA, MBA, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *