HEADLINE
Non Dera dan Chef William

Wiliam dan Non Dera, Bakal Guncang Kotamobagu

Dalam Rangka Menyambut HUT Kotamobagu ke-9

BMRpost, KOTAMOBAGU– Tanggal 23 Maret mendatang, Kota Kotamobagu akan memasuki usia ke 9. Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota tersebut, Pemerintah Kotamobagu akan menggelar puluhan kegiatan kompetisi. Bahkan, bakal menghadirkan dua orang terkenal, yaitu Non Dera Idol dan Master Chaf Wiliam Gozali.

Seluruh kegiatan yang akan berlangsung serangkaian dengan Hut KOTAMOBAGU, akan melibatkan seluruh komponen masyarakat di Bolmong Raya (BMR).

Jumat (13/5) kemarin sore, BMRpost menyambangi Agung Adati di tempat ia bekerja, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) ini, menyatakan bahwa sejumlah hiburan itu, akan dikemas dengan baik, sehingga bakal bernuansa kemongondow-an. “Lomba Pidato Mongondow, Lomba Salamat, Landakan, Pisikan, Pantun, Dana-Dana, Momaki An, dan lain-lain,” sebut Agung, sebagai ketua panitia pelaksana.

Dari beberapa nama yang Agung sebut, bisa dikata cukup unik. Sebab, puluhan acara akan berlangsung nanti, baginya adalah hal untuk meningkatkan tradisi Bolmong Raya (BMR). “Supaya tidak punah, dan tradisi ini akan terus dikembangkan,” ujarnya.

Ketika disinggung, soal biaya pendaftara, Agung mengaku dari puluhan lomba itu, hanya satu kompetisi yang memakan pungutan. “Yaitu lomba Bintang Fokalia, Cuma itu,” jelas pria asal Gogagoman, sembari tersenyum.

Menariknya, ada hadianya juga. “Jadi kalau ada yang ingin ikut, segerah mendaftar ke panitia, termasuk saya sebagai ketua panitia, hadianya juga ada bagi pemenang, itu jutaan,” ungkapnya.

Selang beberapa menit, Agung menerangkan terkait kedua Artis yang bakal mengguncang Kotamobagu. “Non Dera, artis Idol, dan Master Chef yaitu Wiliam Gozali, itu akan datang di kotamobagu untuk perayaan Hut Kota ini,” tutupnya, sambil menawarkan secangkir Kopi.

Peliput    : Yeyen Sugeha

Editor      : Octav Singal

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *