HEADLINE

Warga Moyag, Buronan Pelaku Percobaan Pemerkosaan Berhasil ditangkap

BMRPost,KOTAMOBAGU-MM Alias Bute (43) warga Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur akhirnya tidak bisa berkutik lagi paska ditangkap kembali oleh Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Intel (Kasi Intel) beserta anggota Buser Bolaang Mongondow.

Bute merupakan Buronan Pengadilan dengan dakwaan penculikan dan percobaan pemerkosaan terhadap salah seorang warga Kecamatan yang sama September 2014. Dirinya melarikan diri saat akan dilakukan persidangan akhir maret 2016.

Sebelumnya Bute melarikan diri berpura-pura memesan kopi dan langsung melarikan diri sebelum siding dilanjutkan.Tim Kejaksaan dan Buser Polres Bolmong menjemput Bute di Polres Palu.

Saat ini Bute dititip di tahanan polres Bolmong untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan menjalani proses siding. November silam juga dirinya sempat merarikan diri dan terpaksa harus ditembak dibagian kaki karena melakukan perlawanan. (David/Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

VIDEO : Ngeri !!! Sosok Mahluk Halus Ikut Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-73 di Bau-Bau, Puluhan Siswa Kerasukan

BMRPost,KOTAMOBAGU-Pengguna internet dikejutkan dengan kejadian kesurupan massal acara penurunan bendera HUT RI Ke-73 di Kamaru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *