HEADLINE
Tatong Saat beada di dalam mobil balap (Insert : mobil yang dikendarai)

Video : Walikota Kotamobagu Ikut Balapan di ART Drag Race 2016

BMRPost,KOTAMOBAGU – Hal menarik terlihat di lokasi ajang adu cepat (Drag Race) Adimogi Racing Team 2016 di Kotamobagu. ajang yang melibatkan pembalap nasinal dan pembalap lokal ini di kejutkan dengan aksi walikota Kotamobagu ir Tatong Bara.

Usai membuka ajang ini (21/05), Walikota Kotamobagu ini terlihat menaiki sebuah mobil pabrikan Korea jenis Matic. ternyata dirinya hendak mencoba dan memacu adrenalin di lintasan balap.

Tatong Bara di tantang salah satu rider Wanita yang tidak lain adalah adik dari Anggota DPR RI, Yasti Mokoagow, yaitu Masuri Mokoagow.

Tatong terlihat santai saat menaiki mobil tunggangannya. diapun hanya senyum senyum. bendera dan lampu tanda isyarah dimulai, Tatong tancap gas, hingga garis finish. namun Walikota ternyata masih kalah cepat dengan Masuri. dengan perbedaan sangat tipis.

Masyarakat yang menyaksikan aksi walikota itu sangat gembira. karena banyak yang tidak menyangka kalau Tatong bara bisa terjun ke Lintasan Balap dan memacu mobilnya dengan sangat baik.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *