HEADLINE

Video : Kata Mereka Tentang Dunia Balap di BMR

BMRPost,KOTAMOBAGU – Masyarakat Kotamobagu rupanya sangat terhibur dengan adanya pagelaran adu cepat motor dan mobil yang digelar oleh Adimogi Racing Team (ART) pada beberapa hari lalu. Pasalnya dari setiap mereka yang menghadiri  kegiatan tersebut mengaku puas akan adanya ivent tersebut.

Salah satunya pembalap Nasional wanita, Wiwi Mungil saat diwawancarai mengaku jika progres dunia balap di Sulawesi Utara dan Kotamobagu sangat pesat perkembangannya.

“Sehari sebelumnya penonton masih tidak teratur, tapi hari selanjutnya saya mengapresiasi kinerja panitia dan kerjasama penonton yang berubah sangat signifikan menjadi lebih baik” Ujar pembalap wanita asal Cikarang Bekasi yang kini berada dibawa binaan Kawahara.

Ditempat terpisah salah seorang warga moyag juga sangat mendukung akan adanya Iven seperti ini.

“Kotamobagu pada HUT ke-9 menyuguhkan pertunjukan yang bervariasi dan bisa membantu para generasi muda dalam menyalurkan bakatnya. salut buat Adimogi,IMI dan pemerintah Kotamobagu yang telah mendukung” ujar Bulo

Lain lagi tanggapan dari warga Molinow. kedua gadis ini meminta agar Ivent seperti ini dapat terselenggara setiap tahunnya.

“kami sangat terhibur. lebih baik ivent seperti ini di selenggarakan setiap Tahunnya” Ujar kedua gadis Molinow ini

sementara itu, Pengurus IMI Bolaang Mongondow Raya, Ferry Dotulong meminta agar pemerintah lebih memperhatikan fasilitas yang ada di Kotamobagu, terlebih untuk media balapan.

“Ivent seperti ini dapat menggurangi efek negatif seperti balap liar dikalangan anak muda. kami berharap pemerintah dapat memperhatikan setiap fasilitas yang bisa menunjang untuk pengembangan bakat. khususnya didunia otomotif” pinta Ferry

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *