HEADLINE
Jokowi Saat kunjungan ke Eropa

Video : Jokowi Isyaratkan Dukung Ahok untuk DKI 1

BMRPost-Dukungan Jokowi kepada Ahok sudah terlihat sejak Ahok menjadi wakil Gubernur. Ahok memang tegas membasmi para mafia di jakarta. Hal inilah yang membuat Ahok juga tetap pada pendiriannya tetap tegas dan terlihat sangar bagi musuh-musuhnya para pejabat korup di DKI jakarta.

Ahok sendiri menegaskan Diri maju lewat jalur Independen sesuai dengan permintaan “Teman Ahok”. Yusril,Dhani,Adiyaksa Dault dan Sandiago Uno mau terlihat mengeroyok Ahok. Namun sikap lain yang ditunjukkan Presiden RI Joko Widodo.

Dalam sebuah Video saat mengunjugi Belgia, seorang Pria WNI coba menyapaikan sesuatu kepada presiden Jokowi “ Pak Dukung Ahok ya” !! Dengan cepat, Jokowi merespon dan menjawab “Ya, Ya”, sambil melambaikan tangan terhadap pria tersebut.

Saat ini teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan KTP dengan jumlah  890.112, untuk persyaratan maju lewat jalur independen. Jumlah tersebut sudah melebihi batas ketentuan dari KPU DKI dengan batas Minumal 532.000. (Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *