HEADLINE
Video HUT Kotamobagu ke 9

Video HUT Kotamobagu ke 9

BMRPost,KOTAMOBAGU–  Peringatan HUT KK telah usai. Namun, suasananya masih terus terasa hingga saat ini. Penampilan master Limbad dan Artis ibukota Non Dera di Lapangan Sinindian begitu berkesan bagi masyarakat Kotamobagu. Selain itu, pesta kembang api dan Festival Kuliner juga turut meramaikan peringatan HUT Kotamobagu pada 23 Mei kemarin. Dalam Video HUT Kotamobagu ke 9, ada beberapa pesan yang disampaikan sang Walikota, demi kemajuan Kotamobagu kedepan.

Selain itu, Video HUT Kotamobagu ke 9 ini Walikota Kotamobagu Tatong Bara, berharap kedepannya Kotamobagu akan bisa menjadi daerah yang lebih maju, dapat bersaing dengan daerah-daerah lain yang ada disulawesi utara maupun di tingkat Nasional.

“Saya yakin dan percaya, dengan melihat kebersamaan yang ada, apa yang belum dicapai, insyaallah swt kita bisa,” kata walikota.

Dirinya juga menambahkan, “Sebagai Daerah otonom baru Pemerinta Kotamobagu sampai dengan saat ini terus berbena dan berupaya semaksimal mungkin  agar bisa segera mensejajarkan perkembangan dengan daerah lain” Ucap Walikota

Selain itu Tatong Bara juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat di daerah ini agar, peringatan hari ulang tahun ke – 9 kota kotamobagu, dapat kita jadikan sebagai  momentum untuk lebih meningkatkan lagi peran kita  semua, untuk terus memberikan  karya pengabdian terbaik kita kepada masyarakat dan daerah tercinta.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Bupati Bolmong Serahkan Bantuan Kelompok UP2K

BMRPost,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, rabu 10 Oktober 2018 menyerahkan batuan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *