HEADLINE

Usut Kasus Pemerkosaan V, Kementerian PPPA dan Mabes Polri Turun Tangan

BMRPost-Menanggapi dugaan kasus pemerkosaaan terhadap V, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise mengirimkan tim untuk mencari fakta kasus pemerkosaan gadis usia 19 tahun di Manado, Sulawesi Utara, oleh 19 orang.

“Saya sudah mengirim staf. Jadi tunggu kajian atau laporan langsung dari Deputi Perlindungan Anak,” kata Yohana

Menurut Yohana, pengiriman tim untuk merespons perhatian publik terhadap kasus yang berhubungan dengan anak. Selain itu, kata dia, langkah tersebut juga untuk memastikan proses penegakan hukum berjalan dengan benar.

Sementara itu, Mabes Polri juga tidak tinggal diam, Polri menerjunkan beberapa personil dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) untuk mengawasi penyelidikan di Polda  Sulut. Polri ingin memastikan apakah benar pemerkosaan itu terjadi.

“Saat ini kami sedang mendalami keterangan teman laki-lakinya, apakah benar Bunga ini pada saat di Gorontalo itu di bawah tekanan atau pengaruh untuk dilakukan tindakan perbuatan pemerkosaan itu,” kata Boy.

Kepolisian Daerah Sulawesi Utara sementara ini sudah menetapkan dua teman Bunga yakni Y dan M sebagai tersangka.

(Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Bawa Sabu, Ole Terciduk di Lolak, Begini Kronologinya

BMRPost,BOLMONG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bolmong, menggelar pres release terkait penangkapan pengedar narkoba di jalur Trans Sulawesi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *