HEADLINE

Tetangga Cabuli Anak 8 Tahun

BMRPost,SULUT-Seorang Siswi Sekolah Dasar (SD) di Manado sebut saja Bunga (8), mengalami pencabulan oleh remaja yang masih tetangganya berinisial PK (15).

Berdasarkan laporan di SPKT Polresta Manado perbuatan cabul dilakukan pada 15 Mei lalu, di rumah pelaku dan baru terbongkar ketika bunga mengeluhkan sakit pada kemaluannya.

Kejadian bermula saat Bunga sedang bermain di sekitaran tempat tinggalnya, kemudian pelaku memanggil bunga dan mengajak masuk ke dalam rumah pelaku.

Saat di dalam rumah, pelaku membujuk bunga untuk masuk ke dalam kamar. Karena masih lugu, bunga pun menuruti permintaan pelaku.

Di dalam kamar, bunga mengaku kepada orangtuanya bahwa pelaku meremas-remas kemaluannya bahkan pelaku meminta bunga untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri. Kejadian pun terjadi sebanyak dua kali.

Kemudian, tante bunga yang beberapa hari setelah kejadian, melihat bunga sering merintih kesakitan langsung menanyakan apa gerangan yang membuat rasa kesakitan di bagian kemaluannya. Korban pun menceritakan kejadian buruk yang dialaminya.

Orangtua korban yang tak terima dengan kejadian langsung melaporkan ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Akan kita proses sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya. Sn_Octav

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Warga Diminta Waspada, Aliran Massa Udara Basah Picu Cuaca Ekstrem

BMRPost,BOLMONG-Beberapa hari belakangan, banyak kejadian cuaca ekstrem melanda beberapa daerah di Indonesia. Mulai dari hujan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *