HEADLINE

Terkait Kasus V, Polda Kantongi Nama 2 Oknum Polisi yang diduga Terlibat

BMRPost,SULUT– Polisi membenarkan ada 2 oknum anggota polisi yang terlibat dalam kasus pemerkosaan  terhadap V. Wakil Direskrimum Polda Gorontalo AKBP Iwan Eka Putra menyebut telah mengantongi dua orang nama anggota polisi dalam kaitan dugaan pemerkosaan terhadap gadis Manado berinisial V.

Keduanya termasuk dalam 6 nama pria yang dimintai keterangan. Hanya saja dirinya belum dapat mengungkapkan nama-nama tersebut, sebab masih dalam proses penyelidikan.

“Jadi dari enam orang ini memang ada anggota polisinya dan anggota polisi ini memang berkawan dengan M. Jadi begini, Memey ini sering ke Gorontalo dan dia punya kawan di sana dan anggota polisi ini memang berkawan dengan M. Dari enam orang ini juga, salah satu atau dua dari mereka jika ke Manado pasti kontak M,” jelas Iwan  (12/5/2016).

Lalu bagaimana soal aksi pemerkosaan yang dilakukan terhadap korban?

“Kalau untuk tindak perkosaan seperti yang disampaikan oleh ibu korban, penyampaian Pak Dirreskrimum (Polda Sulut) bahwa belum ditemukan alat bukti, keterangan saksi-saksi serta petunjuk-petunjuk yang mengarah pada perbuatan itu terjadi terhadap korban ini. Dan satu lagi yang paling utama di sini adalah Y itu temannya korban yang berangkat sama-sama dari Manado ke Gorontalo itu tidak pernah meninggalkan korban sendirian,” kata Iwan.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

KKSS Bolmong Siap Dukung Cherish Harriette ke DPD RI

BMRPost,BOLMONG-Arus dukungan terhadap Cherish Harrieete Mokoagow, BA, MBA (CHM) yang akan maju sebagai calon DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *