HEADLINE
Taufan Korompot Ketua DPP IMM 2016-2018

Taufan Korompot Nakhodai DPP IMM

Luruskan Kiblat Bangsa

BMRPost-Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) XVII kali ini menghasilkan calon-calon pemimpin baru. Sebelumnya telah terpilih tiga belas calon formatur yang dilakukan berdasarkan pemilihan secara E-Voting Kamis (26/5)

Setelah dilalui berbagai rangkaian acara Muktamar, dan melewati sidang pleno satu sampai sidang pleno empat sampai pula pada puncak acara yaitu pemilihan calon formatur. Berdasarkan hasil pemilihan E-Voting dari 164 peserta, berikut nama-nama yang terpilih menjadi formatur:

  1. Husain Alfattah
  2. Qahfi Romula Siregar
  3. Amirullah
  4. M Abdan Syakura
  5. Ratu Syaila
  6. Eka Fitra
  7. Taufan Putra Revolusi Korompot
  8. Ela Nofita Sari
  9. Marno
  10. Kadarisman
  11. Ali Muthahirin
  12. Imam Mahdi
  13. M Solihin total

Peserta menunggu cukup lama hasil musyawarah formatur untuk menentukan nakoda IMM ini.

Dari ketiga belas nama formatur terpilih, kemudian akan dilakukan pemilihan kembali untuk menentukan siapa yang menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat IMM periode 2016-2018.

Dalam hasil rapat formatur yang alot, Jumat malam (27/5), Taufan Putra Revolusi Korompot yang sebelumnya adalah Sekretaris DPD IMM Sulawesi utara, terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2016-2018.

Taufan bagi peserta Muktamar IMM tidak asing lagi, karena putra kelahiran Kotamobagu Sulawesi Utara ini sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Hikmah DPP IMM periode 2014-2016.  Ia akan meneruskan program-program kepengurusan sebelumnya, terutama  program “Luruskan Kiblat Bangsa”.

Taufan berjanji akan konsistensi dan  amanah. Dirinya ingin ada kemajuan dan perubahan bagi Indonesia. Program-program nasional dari IMM sebagaimana yang melekat motto pada dirinya. ‘Luruskan Kiblat Bangsa’  akan terus ia jalankan pada kepemimpinan DPP IMM periode 2016-2018 mendatang . (Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Surya Paloh Akan Bekali 25 Caleg NasDem Kota Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-DAlam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019, aspek kepribadian, kemampuan menganalisa masalah, kemampuan berbicara dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *