HEADLINE
Nampak Pelantikan Komunitas Tabrac Bererapa Tahun Silam

Tabrac Tegur Wali Kota Kotamobagu

Yeyen: Supir Bentor Juga Ada Campur Tangannya, Atas Kemenangan Tatong Bara

BMRPost,KOTAMOBAGU– Masih ingatkah dengan sebuah perkumpulan yang mengatas namakan Tabrac (Tatong Bara Community) dengan jumlah anggota mencapai kurang lebih 6000. Asosiasi tersebut berdiri pada tahun 2013 silam, pada saat pencalonan Wali Kota Kotamobagu dan Wakil Wali Kota Kotamobagu. Hal tersebut digagas oleh seorang lelaki bernama Moh Luth Sugeha, warga Kelurahan Genggulang, Kotamobagu Utara,bersama beberapa rekannya.

Perkumpulan tersebut sudah fakum selama 3 tahun. Meski demikian, sebagian orang yang terlibat dalam Komunitas tabrak Tabrac, masih tetap eksis. Pasalnya, saat media Online BMRpost ini menyambangi salah satu penggagas Tabrac, dirinya mengakui hal tersebut, yaitu Moh Luth atau yang akrab disapa Yeyen.

“Kadang kami sering ngumpul di tempat usahaku (Bengkel), meski Wali Kota tidak lagi memperhatikan perkumpulan yang kami gagas ini, kami tetap berusaha bagaimana supaya nama tabrac itu masi terus dikenal masyarakat kotamobagu, karena beliau yang melantik tabrac. perkumpulan ini juga semenjak Wali Kota kami terpilih, tampaknya mulai dia (walikota, red) lupa,” ujar Yeyen. (05/05)

Selain itu, Yeyen pun sempat mempertanyakan janji dan kinerjanya Wali Kota Kotamobagu.

“Saya coba mengkritisi, sebagaimana yang sempat Tatong janjikan, dimana beliau sempat mengatakan kepada kami, bahwa dirinya siap untuk dikritisi,” ucap Yeyen. “Jadi saya hanya sekedar menyampaikan saja terkait kabar soal pengadaan kendaraan Bus yang akan diadakan oleh pemerintah Kotamobagu. Kalau bisa, jika memang benar ada pengadaan Bus, itu bisa-bisa saja, asalkan tidak mengganggu atau mempengaruhi pendapatan para supir bentor. Sebab perlu diketahui, bahwa kemenangan wali kota kami, tidak luput juga dari campur tangan Supir Bentor. Itu saja,” ungkap Yeyen, sewaktu diwawancarai. (oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *