HEADLINE

Sulut Punya e-Perda

BMRPost,SULUT-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE – Wakil Gubernur Sulut  Drs. Steven O.E. Kandouw mengikuti Teleconfrence Launching E-Perda yang dilaksanakn oleh Kementerian dalam negeri pada Jumat (20/05) di Ruang WOC Kantor Gubernur.

Dalam teleconfrence peluncuran E-Perda ini, Dondokambey mengharapkan adanya efisiensi dalam penyusunan perda, serta biaya konsultasi yang sudah bisa online akan lebih mudah dan murah.

Dondokambey juga berterimakasih atas kepercayaan kementerian dalam negeri memilih Sulawesi Utara sebagai salah satu provinsi yang mendapat bagian dalam launching E-Perda.

“seluruh Kabupaten Kota agar menggunakan dan memanfaatkan fasilitas E-Perda ini sehingga dapat mengoptimalkan kinerja Pemerintahan lewat sarana dan prasarana elektronik” Jelas Dondokambey

Dalam Kesempatan teleconfrence launching E-Perda ini, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memimpin Secara langsung pelaksanaan teleconfrence ini. adapun  Provinsi yang terlibat didalamnya diantaranya Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, dan  Jawa Timur.(*)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Surya Paloh Akan Bekali 25 Caleg NasDem Kota Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-DAlam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019, aspek kepribadian, kemampuan menganalisa masalah, kemampuan berbicara dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *