HEADLINE

Sonya Depari Kembali Mesra Dengan IPDA Perida

BMRPost-Belum hilang dari ingatan kita sosok Sonta Depari yang membuat geger publik, khususnya para pengguna jejaring sosial atas ulahnya memarahi seorang polwan saat ditilang. Kini, gadis tersebut kembali membuat keriuhan di lini masa, kenapa ya?

 

Pada pelaksanaan Ikrar Bersama Badan Narkotika Gereja-gereja Reformis, Sonya yang mengenakan kaos polo putih hadir bersama keluarganya, Sabtu (7/5/2016).Remaja berkulit putih bermata bulat ini tampak begitu senang dan bergembira di tengah jemaat gereja reformis yang hadir di Lapangan Benteng Medan.

 

Sonya datang untuk memenuhi undangan dari panitia gereja reformis dan BNN di lapangan Banteng, Medan dan didaulat menjadi Duta Narkoba. Perempuan berambut panjang itu memang dipilih untuk mewakili para pemuda gereja di Medan dan juga untuk kembali memulihkan rasa percaya dirinya.

 

Dalam kesempatan itu, Sonya sempat bertemu dengan Ipda Perida. Pagi itu Ipda Perida sibuk berbincang dengan Kapolresta Medan,Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto dan Wakil Kepala Polresta Medan, Ajun Komisaris Besar Yusuf Hondawantri Naibaho.

 

Melihat kedatangan Sonya, Perida yang mengenakan seragam dinas lengkap kepolisian langsung memeluk remaja berkulit putih itu. Perbincangan hangat pun terjadi, dan diakhiri dengan foto-foto mesra Perida dan Sonya.

 

Usai melakukan sesi foto-foto, baik Sonya maupun Perida tidak memberikan keterangan. Sonya langsung dipanggil pihak keluarga, sementara Perida kembali mengatur arus lalu lintas di sekitar Lapangan Benteng.

Dalam kegiatan kali ini, panitia sebelumnya mengundang Kepala BNN Komisaris Jendral Budi Waseso dan Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Inspektur Jenderal Arman Depari. Sayangnya, kedua pejabat tinggi BNN itu tidak hadir.

 (Tn/Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *