HEADLINE
Kasat Lantas Polres Bolmong

Sat Lantas Bakal Gelar Optuh Selama 14 Hari

Untuk Menindaki Pelanggar Dan Menciptakan Kamseltibcarlantas

BMRpost, KOTAMOBAGU- Pelanggaran roda dua maupun empat, tampaknya mulai marak di Kotamobagu, umumnya di Bolmong Raya (BMR), hingga angka kecelakaan pun meningkat. namun untuk mengatasi kedua hal tersebut, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bolmong, mulai 16 Mei mendatang hingga pada 29 Mei nanti, akan menggelar Operasi Patuh (Optuh).

Sebelum BMRpost mewawancarai Kasat Lantas, AKP Romel Mc Aj Pontoh SIP, mulanya melalui Ipda Suwoyo, sebagai KBO. “Jadi kami akan melaksanakan optuh, hal ini untuk menindak para pengendara yang kerap melanggar aturan lalu lintas, selain itu untuk menekan angka kecelakaan,” ujar Suwoyo, saat disambangi di kantornya.

Tak berbeda jauh dengan tanggapan Romel Pontoh. “Sasaran sat lantas, seluruh pelanggaran lalu lintas, itu bakal ditindaki, selain itu untuk menciptakan Kamseltibcarlantas (Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas), dan menekan angka kecelakaan di wilayah BMR,” ungkap mantan Kapolsek Modayag. “Dan supaya pengndara paham dengan undang-undang 22 tahun 2009,” tutupnya, sembari tersenyum.

(Yen/Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *