HEADLINE

Risma Tegaskan Tidak Ikut Pilgub DKI Jakarta

BMRPost,NASIONAL-Aspirasi kader PDIP menghendaki Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju Pilgub DKI. Namun sampai saat ini Risma masih menolak maju Pilgub DKI.

“Kalau saya punya niat jelek, sudah saya tinggal ke Jakarta, iya to,” kata Risma saat memberikan sambutan di Lomba Pengolahan Kudapan Ikan di Sentra Ikan Bulak (SIB), Rabu (4/5/2016). Seperti dikutip dari detik.com

Namun Risma menambahkan bila dirinya memilih tetap di Surabaya untuk membangun kota dan mensejahterakan warganya.

“Tapi karena saya punya niat baik maka saya tidak akan ninggalkan Surabaya,” tambah Risma.

Risma pun menjelaskan bahwa Pemkot Surabaya ingin membesarkan SIB dan ramai dikunjungi pembeli setelah para pedagang masuk semua.

“Selamat datang pedagang yang baru masuk,” katanya.

Bagi Risma, kawasan Bulak nantinya akan menjadi kawasan wisata yang dibanjiri masyarakat. Jika semua infrastruktur telah rampung dibangun dan ramai maka yang akan menikmati warga Bulak.

“Saya ingin menaikan derajat warga nelayan disini. Jika pedagang ikan jualan di tepi jalan maka pembeli yang naik Alphard tidak berani beli, tapi jika di dalam SIB tentunya Apalagi,” kata Risma.

Saat ini jembatan air mancur menari di pesisir Kenjeran sudah rampung dan menunggu dioperasikan. “Semua ini dibangun untuk masyarakat di sini, bapak ibu yang menikmati. Desakan untuk peresmian jembatan terus mengalir. Bahkan banyak wali kota yang minta diundang saat peresmiannya,” kata Risma. (Detik.com)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *